JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jenazah Ketua DPC Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Pekalongan Ditemukan Terjepit Jok dan Bodi Mobil Yang Ringsek

Tim PMI Sragen dan petugas pemulasaran jenazah RSUD Sragen saat mengangkat jenazah Wakil Ketua DPRD Pekalongan, Nunung Sugiantoro, Selasa (20/10/2020). Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sragen memastikan mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Pekalongan, Nunung Sugiantoro (53) mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan maut yang menewaskan Ketua DPC Gerindra Pekalongan itu terguling hebat dan menabrak cor pembatas jalan di jalan tol Sragen-Ngawi KM 542 Gondang, Sragen, Selasa (20/10/2020) pagi.

“Murni kecelakaan tunggal. Lokasi kejadian merupakan jalur lurus. Kendaraan lepas kendali dan menabrak cor beton jembatan,” ujar Kasat Lantas Polres Sragen AKP Ilham Syafriantoro Sakti, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (20/10/2020).

Kasat menyampaikan dugaan awal, kecelakaan disebabkan pengemudi mobil dinas berjenis Toyota Fortuner G-21-NW itu kurang konsentrasi.

Baca Juga :  Berikut Daftar 7 Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Maut Mobil Xenia Rombongan Asal Bandungan VS Truk di Sambungmacan Sragen. Sebagian Korban Patah Kaki dan Robek Kepala!

Kondisi jalan yang lurus dan disinyalir menjadi titik lelah perjalanan dari Pekalongan, juga ditengarai membuat sopir dalam kondisi lelah.

Namun pihaknya masih menunggu pemeriksaan saksi untuk memastikan penyebab utama dari musibah yang merenggut nyawa Nunung itu.

“Dugaan awal sopir kurang konsentrasi. Tapi ini kondisi sopir masih belum memungkinkan untuk diperiksa,” terangnya.

Selain menewaskan Nunung, kecelakaan maut pukul 04.45 WIB itu juga membuat sopir Fortuner, Syaiful Huda (37), mengalami luka patah kaki.

Sopir Setwan Pekalongan itu terpaksa mendapat perawatan di RSUD Sragen. Nunung sendiri ditemukan dalam kondisi tewas terjepit bodi mobil yang ringsek.

Baca Juga :  Berawal dari Senggolan Akhirnya Tewas Mengenaskan. Begini Kronologi Kecelakaan Maut Pemotor Asal Pasar Kliwon Solo Hantam Pohon di Karangmalang Sragen

“Mobil sempat menabrak guard rail (pembatas besi) kemudian menghantam cor. Kondisi korban meninggal sempat terjepit bodi mobil,” terangnya.

Seperti diberitakan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Nunung Sugiantoro (40), tewas dalam kecelakaan di Tol Solo-Ngawi KM 542-400 pagi tadi.

Nunung kecelakaan saat dalam perjalanan kunjungan kerja ke Magetan, Jawa Timur. Saat ini bangkai mobil Fortuner maut itu sudah diamankan di Mapolres. Wardoyo