JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Duka, Warga Jatibedug Purworejo Wonogiri Ditemukan Tewas Gantung Diri, Polisi Ungkapkan Hal ini

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto
madu borneo
madu borneo
madu borneo

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kasus warga mengakhiri hidup dengan gantung diri kembali terjadi di wilayah hukum Polres Wonogiri. Kali ini menimpa warga Perum Citra Jaya 5, di Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo kepada wartawan, Kamis (8/10/2020) korban berinisial A (32). Dia mengatakan korban diketahui gantung diri pada Rabu (7/10) malam.

Baca Juga :  UNNES Kerjasama Dengan Puskesmas Jatisrono I Wonogiri Terbitkan Booklet Siaga Corona Alias BOSICO, Ternyata Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19

“Berdasarkan hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban saat ini sudah dimakamkan oleh keluarganya,” jelas dia.

Iptu Suwondo menjelaskan, peristiwa kali pertama diketaui sekitar pukul 21.30 WIB. Awalnya seorang saksi mendapatkan pesan singkat dari korban.

Usai mendapat pesan singkat itu, kata Kasubag Humas Polres Wonogiri, saksi kemudian bergegas datang ke rumah korban. Namun sesampainya di sana, korban sudah dalam kondisi gantung diri. Melihat kejadian itu, saksi sempat berusaha melepas tali yang mengikat leher korban. Tak hanya itu, saksi juga kemudian meminta bantuan masyarakat sekitar atau saksi kedua.

Baca Juga :  Jalan Tembus Manyaran-Selogiri Jadi Impian Warga Puluhan Tahun Lamanya, Terwujud Melalui Pelaksanaan TMMD Sengkuyung di Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri

“Korban dilarikan ke rumah sakit. Tapi nyawa korban tidak tertolong,” ujar dia. Aria