JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kecelakaan Maut, 2 Pemotor Tewas Ditemukan Bersimbah Darah di Bawah Truk di Jalan Lingkar Desa Babadan

Foto/Teras.id

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang meninggal di tempat usai sepeda motor yang dikendarai menabrak truk tronton pasir di Jalan Lingkar Selatan, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/9/2020).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Selasa pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat nopol B 4598 SRQ saat itu datang dari arah Sukabumi menuju Cibolang.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Depan Puskesmas Sambungmacan Sragen, Pak Eko Tewas Mengenaskan. Dikabarkan Jadi Korban Digasak Tronton

“Truk lagi parkir, dari arah belakang ada pengendara motor nabrak. Langsung tewas dua-duanya. Posisi sesudah nabrak, motor nyangkut di bagian belakang truk,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Kecelakaan maut yang memperlihatkan kedua korban bersimbah darah itu sempat jadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. Bahkan beberapa nampak mengambil gambar melalui kamera ponsel.

Baca Juga :  Ada Pelajar 13 Tahun di Sragen Tewas Gasak Tronton, Kanit Laka Minta Orangtua Berani Larang Anaknya Bawa Motor. "Jangan Bangga Lihat Anaknya Bisa Bermotor di Jalan Raya Kalau Risikonya Fatal!"

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban berikut sepeda motor. Hingga kini belum diketahui pasti identitas kedua korban.

Awak media masih mencoba meminta konfirmasi resmi kepada pihak kepolisian.

www.teras.id