JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kecelakaan Maut, 2 Pemotor Tewas Ditemukan Bersimbah Darah di Bawah Truk di Jalan Lingkar Desa Babadan

Foto/Teras.id
ย ย ย 

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang meninggal di tempat usai sepeda motor yang dikendarai menabrak truk tronton pasir di Jalan Lingkar Selatan,ย Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/9/2020).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Selasa pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Dua orang pengendara sepeda motor Honda Beat nopol B 4598 SRQ saat itu datang dari arah Sukabumi menuju Cibolang.

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

“Truk lagi parkir, dari arah belakang ada pengendara motor nabrak. Langsung tewas dua-duanya. Posisi sesudah nabrak, motor nyangkut di bagian belakang truk,” ujar salah seorang warga di lokasi kejadian yang enggan disebutkan namanya.

Kecelakaan maut yang memperlihatkan kedua korban bersimbah darah itu sempat jadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. Bahkan beberapa nampak mengambil gambar melalui kamera ponsel.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban berikut sepeda motor. Hingga kini belum diketahui pasti identitas kedua korban.

Awak mediaย masih mencoba meminta konfirmasi resmi kepada pihak kepolisian.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com