JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Kejutan! Mie Sedaap Hadirkan Kejutan Exclusice Photocard Original Siwon Choi

   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Demam drama korea tengah terjadi di sebagian kalangan masyarakat, terutama anak-anak muda.

Melihat fenomena itu, Mie Sedaap memberikan kejutan baru untuk para konsumennya dengan menghadirkan Exclusive Photocard Siwon Choi, brand ambassador di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu.

Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, kejutan limited edition itu
merupakan apresiasi kepada seluruh penikmat Mie Sedaap Korean Spicy Series.

Dijelaskan, para penggemar K-Pop yang selalu setia terhadap mie instan unggulan dari Wings Food itu pun, sejak pertama kali mendapatkan paket layanan istimewa.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak bulan Agustus hingga Oktober 2020 mendatang.

Jane menjelaskan, koleksi Exclusive Photocard Siwon Choi yang berjumlah total 16 buah, dapat ditemukan baik dalam kemasan bungkus maupun cup Mie Sedaap Korean Spicy Series.

“Sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Mie Sedaap, khususnya Korean Spicy Series dan juga penggemar K-POP serta Siwon Choi, kami menghadirkan kejutan berupa Exclusive Photocard Original Siwon Choi yang hanya bisa dikoleksi di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung masyarakat Indonesia mengisi waktu luang #dirumahaja dengan melakukan kreasi masakan menggunakan Mie Sedaap Korean Spicy Series sambil mengumpulkan Exclusive Photocard Siwon Choi ini.

Menariknya, penggemar tidak hanya berkesempatan mengumpulkan seluruh koleksi photocard Siwon, tapi juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit Mobil Honda Brio dan ribuan hadiah lainnya.

Mie Sedaap Korean Spicy Series terdiri dari dua varian mie instan pedas, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk varian goreng yang dijamin Jinjja Pedas dan Korean Spicy Soup ala ramyun Korea untuk varian pedas yang pedas massita!

Varian mie instan pedas itu menurut Jane bisa dikreasikan sesuai dengan selera, khususnya bagi para pecinta pedas untuk menghangatkan hari-hari selagi #dirumahaja.

“Di WINGS, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi. Tidak hanya membawa inovasi bagi produk-produk kami, tapi juga berinovasi memberikan pengalaman yang terbaik dan menarik bagi masyarakat Indonesia. Kiranya, kami bisa terus menghasilkan inovasi terbaik yang menarik bagi masyarakat, khususnya Mie Sedaap agar dapat selalu menjadi santapan pilihan keluarga di seluruh Indonesia,” tutup Jane.

Nah, tunggu apalagi? Segera kumpulkan Exclusive Photocard Siwon Choi sekarang juga! Dapatkan Mie Sedaap Korean Spicy Series di minimarket, supermarket atau di Wings Official Store pada e-commerce kesayangan Anda! suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com