JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mantap, Tim Pelatnas Bulutangkis Bakal Latihan di Sragen Selama 2 Pekan. Sederet Pemain Top Hadir Berlatih, Dari Marcus/Kevin Hingga Praveen/Melati

Skuad lengkap Tim Thomas Cup Indonesia


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Masa pandemi covid-19 dan pembatalan sejumlah turnamen bulutangkis di kalender BWF tak membuat latihan pebulutangkis nasional terhenti.

Sebaliknya, tim bulutangkis Pelatnas terus mengasah kemampuan untuk menjaga performa dengan latihan. Selain di Cipayung, para pemain nasional juga mendapat kesempatan mencicipi latihan di salah satu GOR di Sragen.

Selama dua pekan medio Oktober 2020 ini, para pebulutangkis top tanah air akan berlatih di Sragen tepatnya di GOR milik pengusaha beras kenamaan Sragen, Billy Haryanto yang akrab disapa Billy Beras.

Baca Juga :  Geregetan 3 Kali Investor Kakap Kabur Ditolak Warga, Bupati Sragen: Pak Presiden Saja Memberi Kemudahan!

Tercatat sederet pemain top nasional akan berlatih di GOR yang berlokasi di wilayah Surabaya, Kedawung, Sragen itu.
Ada ganda putra terbaik dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan, pelatih Herry Iman Pierngadi, dan lainnya.

Advertisement

Selain mereka, ada ganda campuran juara All England 2019, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti serta ganda putri yang turut diboyong untuk berlatih di GOR yang mempunyai lapangan standar internasional itu.

Baca Juga :  Vaksinasi Gratis PDIP di Ndayu Park Sragen Diserbu Ratusan Warga. Panitia Sampai 2 Kali Cari Tambahan

Para pebulutangkis top Indonesia ini juga mendapat suntikan semangat dari Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati yang menyempatkan diri berkunjung ke GOR pada Rabu (14/10/2020) kemarin.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua