JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Masuk Tanpa Permisi, Sejumlah Pejabat Teras Sragen Mendadak Geruduk Markas Kodim Sragen tepat di Hari Ultah TNI. Sejumlah Petugas di Pos Jaga Sempat Kalang Kabut

Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota regu jaga Kodim Sragen dikejutkan dengan serombongan mobil ber plat merah dan kuning tiba tiba masuk ke Kodim melalui pintu utama tanpa permisi, Senin (5/10/2020) pagi.

Ketika hendak ditanya oleh petugas jaga, dari dalam mobil muncul sejumlah pejabat teras Sragen yakni Wakil Bupati Sragen yang saat ini menjadi PLT Bupati Sragen Dedy Endriatno, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy dan Ketua Pengadilan Negeri.

Kedatangan rombongan tersebut tentu membuat anggota Kodim Sragen kalang kabut. Sebab mereka barusaja selesai melaksanakan upacara HUT TNI ke-75 di aula guyub rukun.

Baca Juga :  PDAM Sragen Prediksi Kenaikan Konsumsi Air Pada Lebaran Melonjak 22 %. Ini Jam-Jam yang Diperkirakan Puncak Penggunaan!

Dipimpin oleh PLT Bupati Sragen, rombongan menuju aula guyub rukun dengan di ikuti oleh puluhan anggota polisi dari Polres Sragen. Di belakang rombongan nampak polwan Polres Sragen membawa tumpeng.

Kemudian tumpeng diberikan Kapolres kepada Dandim Sragen untuk dipotong. Setelah Dandim potong tumpeng diberikan kepada Kapolres dan diberikan lagi kepada Letda CTP Indra.

Penyerahan potongan tumpeng itu diiringi dengan tepuk tangan dan ucapan selamat ulang tahun TNI ke-75.

Baca Juga :  Hari Lebaran Kedua, 4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia dan 29 Positif Terpapar. Total Sudah 464 Warga Meninggal Dunia

Dandim Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir, atas perhatian dan ucapannya.

Dirinya merasa terharu mendapatkan kejutan yang tak disangka digeruduk Forkompida selesai upacara.

“Terimakasih PLT Bupati Sragen, Kapolres beserta anggota, Kepala PN dan yang lainnya. Semoga keguyubrukunan dan sinergitas forkopimda Kabupaten Sragen ini menjadi modal utama untuk membangun Sragen lebih maju kedepannya,” tambah Dandim. Wardoyo