JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mayat Pria Misterius Bawa Uang Banyak Ditemukan Tergeletak di Depan Warung Rica-Rica Tasikmadu Karanganyar. Begini Ciri-Cirinya! 

Lokasi penemuan mayat pria misterius tapi bawa banyak uang di warung rica-rica Tasikmadu, Karanganyar, Minggu (11/10/2020). Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas membuat gempar warga ditemukan di sebuah warung dekat pabrik gula Desa Ngijo Tasikmadu, Karanganyar Minggu (11/10/2020).

Belum diketahui penyebab kematian karena masih dilakukan identifikasi. Namun di kantongan pria tersebut ditemukan sejumlah uang pecahan ratusan ribu jumlah cukup banyak.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB posisi seperti tertidur.

Sedangkan warung dalam posisi tutup. Tak pelak warga sekitar curiga dan mendekati mayat tersebut, namun warga takut untuk membangunkan.

Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Tasimadu. Sejurus kemudian polisi datang dan membangunkan pria tersebut, ternyata sudah tidak bernyawa.

Baca Juga :  Tak Tahan Sakit, Tukang Pijat Asal Cemeng Sragen Nekat Bunuh Diri Nggantung di Kuburan. Saat Ditemukan Kondisinya Bikin Merinding

“Semula anak saya mau membangunkan tapi takut jika terjadi apa-apa ternyata saat dibangunkan sudah meninggal dunia,” ujar Sudarni penjual es yang berada di dekat lokasi kejadian.

Menurut Sudarni (52) saat digeledah tidak ada identitas sama sekali, sehingga warga menduga mayat tersebut gelandangan atau pengemis jalanan. Pasalnya di bawaannya ditemukan uang receh cukup banyak.

“Bahkan uang pecahan ratusan ribu cukup banyak juga,” lanjutnya.

Oleh polisi mayat dibawa ke RSUD Karanganyar untuk dilakukan visum dan langkah identifikasi. Hingga kini, mayat masih tersimpan di kamar mayat RSUD Karanganyar.

Baca Juga :  Apa Kabar Pembelajaran Tatap Muka di Karanganyar, Begini Pernyataan Terbaru Kadinas Pendidikan! 

Adapun ciri-ciri mayat tersebut usia sekitar 50 tahun, rambut warna putih badannya kurus. Saat ditemukan menggunakan celana pendek dan baju warna putih serta membawa plastik untuk barang dan baju ganti.

Kapolsek Tasikmadu, Iptu Tri Gunanto membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut tersebut.

“Benar ada penemuan mayat namun sampai sekarang masih dilakukan identifikasi, ” ujarnya saat dihubungi via telepon. Beni Indra