JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pamit Tinggalkan Sragen, AKBP Raphael Sandhy Minta Maaf Untuk Masyarakat. Ingatkan 2 PR Besar Yakni PSHT dan Setrum Tikus untuk Kapolres Baru!

Kapolres AKBP Raphael Sandhy saat pamitan Sabtu (24/10/2020). Foto/Wardoyo
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo resmi menanggalkan jabatannya sebagai Kapolres Sragen per hari ini, Sabtu (24/10/2020). Ia akan mendapat tugas baru sebagai Kapolres Kendal dan digantikan AKBP Yuswanto Ardi.

Prosesi pergantian pucuk pimpinan Polres Sragen itu ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Polres tadi pagi.

Dalam pernyataan terakhirnya sebelum bertolak dari Polres Sragen, Raphael menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Sragen.

“Hari ini saya serahkan tugas dan tanggungjawab memimpin Polres Sragen kepada AKBP Yuswanto Ardi. Terimakasih kerjasama dan bantuan masyarakat Kabupaten Sragen sehingga stabilitas dan kamtibmas bisa terjaga,” ujarnya seusai sertijab.

Baca Juga :  Panik Tertangkap Basah, Maling Tabung Gas di Sumberlawang Sragen Malah Nekat Mau Nabrak Warga. Geregetan Langsung Dibongkok dan Dihajar Rame-rame

Raphael menyampaikan permohonan pamit dan memohon maaf apabila dirinya dan keluarga ada perbuatan dan perkataan yang tidak pantas untuk masyarakat Sragen.

Ia juga memohon doa di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Kendal. Ia menyebut bertugas selama 10 bulan 10 hari di Sragen, banyak memberinya kesan manis.

Baca Juga :  Kabar Terbaru, Nasib 1.217 Calon Haji Sragen Kuota 2020 Belum Pasti Bisa Berangkat 2021. Pendaftar Haji Malah Terus Mengalir Capai 16 Orang Perhari!

“Masyarakat Sragen sangat manis,” katanya.

Ia juga tak lupa berpesan ada dua PR besar untuk Kapolres Sragen yang baru. Yakni persoalan PSHT dan setrum jebakan tikus yang sudah banyak merenggut korban nyawa.

“Dua PR besar buat Pak Ardi, yang pertama masalah teman-teman PSHT yang sekarang sudah mulai dewasa dan baik, tinggal dipelihara saja. Kedua masalah setrum jebakan tikus. Seperti itu,” tandasnya. Wardoyo