JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Perempuan Tewas Terbakar di Mobil Merupakan Warga Bulak Nambangan Kecamatan Selogiri Wonogiri, Tercatat Sebagai Anggota IWAPI Wonogiri

Ilustrasi kebakaran. Foto: pixabay.com
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jenazah perempuan yang ditemukan terbakar dalam mobil di Sukoharjo, bernama Yulia (42). Korban merupakan warga Dusun Bulak RT 2 RW 4, Desa Nambangan Kecamatan Selogiri, Wonogiri.

Perempuan tersebut merupakan anggota Ikatan Wanita Pemuda Indonesia (IWAPI) Wonogiri. Namun jarang berjumpa dengan warga sekitar.

Menurut salah satu pengusaha batik Ninik Suryani, sosok Yulia terbilang ramah dan supel. Perempuan beranak dua itu selain pengusaha adalah istri seorang dokter.

Baca Juga :  Benarkah Terjadi Kelangkaan Pupuk Bersubsidi di Wonogiri? Begini Penjelasan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Safuan

“Terakhir kami bertemu Rabu pekan lalu. Waktu itu ada pertemuan di RM Moro Seneng, Desa Sendang Wonogiri,” ujar dia, Rabu (21/10/2020).

Saat itu almarhum sempat ngobrol-ngobrol banyak dengan ibu-ibu pengusaha lainnya. Bahkan kata Ninik, korban merupakan salah satu pelanggan tetapnya. Dia sering membeli gelang perca hasil kerajinan tangannya.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga Sepang Ngadirojo Lor Wonogiri Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Terpisah, Ketua RT Dusun Bulak Desa Nambangan Kecamatan Selogiri, Indratno mengatakan jarang bertemu dengan korban meski memiliki rumah di dusun setempat. Kali terakhir dia bertemu sewaktu ada Pileg/Pilpres 2019 silam. Kala itu dia merupakan petugas KPPS. Yulia juga memiliki sebuah rumah makan atau sejenis cafe di desa itu. Aria