JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 13 Oktober 2020: Mental Taurus Merasa Lelah, Aquarius Merasa Sedih

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 13 Oktober 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya keberuntungan akan berpihak pada Libra. Tidak ada salahnya mengharapkan sesuatu hari ini. Pikirkan apa yang paling kamu inginkan. Kamu juga dapat mengembangkan kemampuan untuk menunjukkan kesalahan orang lain, sambil menutup mata terhadap kekuranganmu sendiri. Di penghujung hari, bersiapkan merasakan kesenangan bersama dengan rekan-rekan terdekatmu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Kemampuan Scorpio untuk menyimpan semuanya di dalam hati seorang diri tampaknya sudah mencapai batasnya. Karena terlalu lama disimpan, hari ini kemungkinan semuanya akan meluap. Tekanan luar biasa ini mungkin berpengaruh pada kesehatanmu. Habiskan waktu berkualitas bersama orang yang kamu cintai untuk sedikit bersantai.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini naluri Sagitarius akan menguasai sebagian besar waktu dan mengatur tindakannya. Kemampuanmu untuk mengerjakan banyak hal sekaligus memang bermanfaat, tetapi hari ini sepertinya kamu ingin melakukan semuanya satu per satu. Kamu mungkin akan merasakan keanehan dalam dirimu sendiri, akan tetapi bagaimana pun kamu tetap bisa kembali kepada dirimu sendiri.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan menghadapi masalah. Namun di saat bersamaan malaikat pelindungmu juga akan datang untuk memberi bantuan. Tidak seperti banyak orang lain yang menyia-nyiakan hidup mengejar tujuan yang mustahil, kamu akan puas dengan pencapaianmu. Namun hal itu tidak berarti dirimu tidak memiliki ambisi. Sesuai dengan dirimu, ambisimu juga sederhana, sehingga dapat menimbulkan rasa kagum di antara orang-orang.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan merasakan kesedihan. Hal itu membuatmu terus berusaha mencari spiritualitas dalam dirimu. Pengalaman masa-masa sulit akan memberimu kesabaran sekaligus kemampuan untuk menghadapi tantangan, serta mampu melihat dengan lebih jelas kapan yang tepat untuk mundur sejenak. Hal itu bisa disebut sebagai bentuk kecerdasan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini kekuatan spiritual dan religius Pisces sepertinya akan meluap. Kamu mungkin akan memutuskan untuk pergi ke tempat ibadah dan mencoba menenangkan jiwamu yang sedang bermasalah. Cobalah lakukan meditas untuk menemukan kedamaian dan ketenangan dalam dirimu. Setelah semuanya kembali tenang, kamu akan bisa melihat jalan untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu hadapi.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries bakal bertemu dengan seorang kenalan yang sudah lama tidak berjumpa. Sikap antusias akan menambah energi dan cahaya pada apa pun yang kamu lakukan. Bersenang-senang menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan untuk hari ini. Jika kamu sedang melakukan pendekatan, cobalah tunjukkan ketulusanmu dan kamu akan memiliki nilai tambah serta menjadi lebih istimewa.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini tampaknya Taurus akan merasa lebih lelah secara mental saat mencoba menyelesaikan semua masalah seorang diri. Tetaplah menjunjung sisi positif dalam hidupmu. Jangan lupa untuk bertukar pikiran dengan orang-orang yang dekat denganmu karena bisa mengurangi beban di pundakmu. Saat sesuatu terlihat baik-baik saja, jangan lupa untuk melihat gambaran yang lebih besar dan luas.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini tampaknya Gemini akan membiarkan subjektivitas mempengaruhi pandangan suka atau tidak suka dan mengaburkan penilaiannya terhadap seseorang. Jangan biarkan itu terjadi atau kamu bisa kehilangan teman yang berharga. Ada kemungkinan kamu bakal berkesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang bisa menjadi belahan jiwa atau mantan kekasihmu. Tetapi masih harus dilihat apakah itu akan menjadi kekasih masa lalu, sekarang, atau masa depan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini kemungkinan bukan hari yang produktif bagi Cancer. Meskipun mungkin tidak ada kerugian besar, kamu mungkin merasa sedikit tersesat dan ingin ditinggalkan sendirian. Namun kamu mungkin akan merasa menderita karena tidak ada keluarga yang bisa berada di dekatmu saat dirimu membutuhkan mereka.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo merasa perlu membalas budi terhadap kebaikan yang telah diterimanya dan ingin menunjukkan hal itu melalui tindakannya. Saat bangun hari ini cobalah untuk berdoa atas karunia yang telah kamu terima selama ini. Tidak ada salahnya juga jika kamu mencoba mengunjungi tempat ibadah sekadar untuk mendapat ketenangan pikiran. Alternatif lainnya adalah melakukan aktivitas religius di rumah. Cobalah untuk menemukan kedamaian dengan dirimu sendiri.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Inspirasi yang datang tiba-tiba mungkin akan membawa Virgo mengunjungi tempat-tempat yang belum pernah dikunjunginya dan bertemu dengan orang-orang baru. Pengalaman adalah guru yang paling baik dan itu akan membuatmu merasa antusias. Jangan terburu-buru membongkar kopermu karena kemungkinan akan ada perjalanan baru lainnya. Kamu menjadi pribadi menjadi ulet dan lembut.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com