JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 6 Oktober 2020: Harapan Capricorn Bisa Jadi Nyata, Sagitarius Jangan Keras Kepala

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 6 Oktober 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Apa yang dibayangkan Libra sepertinya akan berhasil dengan baik di dalam benak, tetapi yang menjadi permasalahan adalah bagaimana mengubahnya menjadi semacam skenario kehidupan nyata dan realistis. Berhati-hatilah saat mengambil pendekatan yang terlalu intelektual. Dalam hal hubungan, hal-hal biasanya tidak terjadi secara logis atau rasional. Kamu mungkin harus merelakan sebagian besar kesempatan. Belajarlah untuk menghadapi hal-hal yang akan datang.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Persoalan asmara dan hubungan pribadi cenderung mengambil memenuhi pikiran Scorpio hari ini. Pandangan matamu cenderung berbinar saat berbicara atau bahkan memikirkan orang yang paling kamu kasihi. Energi di sekelilingmu kemungkinan besar akan menarik orang lain ke sisimu bahkan jika kamu tidak sedang mengharapkan sebuah hubungan romantis.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Saat datang masalah yang berhubungan dengan orang lain, Sagitarius perlu untuk lebih berhati-hati dan tidak keras kepala. Tidak semuanya hal hanya bisa dilakukan dengan caramu. Mungkin kamu memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi terhadap pasangan sehingga dia tidak akan pernah bisa memenuhi standar yang kamu harapkan. Pada dasarnya, kamu seperti sedang menyiapkan panggung untuk kegagalan dengan cara menuntut orang lain selalu memenuhi keinginanmu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Impian dan fantasi Capricorn sepertinya bisa menjadi kenyataan sekarang, terutama dalam hal asmara. Ini bisa menjadi momen yang selalu kamu impikan, jadi bersiaplah. Orang yang menarik dan romantis telah memperhatikan dirimu sepanjang hari. Ingatkan dirimu bahwa semua impian bisa menjadi kenyataan seperti hari ini.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Meskipun biasanya Aquarius menyukai semua hal yang berkaitan dengan hubungan romantis dan menghibur, hari ini mungkin kamu akan menyadari bahwa hal itu tidak selalu memungkinkan. Perasaan putus asa antara dirimu dan pasangan saat ini kemungkinan akan sulit untui diperbaiki. Waktu akan menjadi satu-satunya hal yang mungkin bisa menyelesaikan masalah semacam ini.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Sebuah proyek kreatif yang sedang dikerjakan Pisces kemungkinan akan mencapai puncak klimaks hari ini. Diskusikan kemajuan yang telah kamu capai dengan orang lain dan jangan ragu untuk menerima kritik demi mendapatkan masukan yang jujur. Sebuah karya seni akan menimbulkan semacam reaksi di dalam diri orang lain. Pertimbangkan cara-cara di mana dirimu dapat menggugah orang-orang di sekitar dengan bakatmu.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan mengalami cinta yang terselubung. Ada sesuatu hal fantastis dalam cara romansa hari ini terwujud. Jangan berpikir bahwa cinta harus selalu direncanakan dan diperhitungkan. Terkadang spontanitas yang kuat juga dapat memberikan perasaan cinta.

Taurus (21 April-21 Mei)
Merencanakan sebuah acara makan malam yang romantis bersama kekasih mungkin akan mendorong Taurus merasakan suasana hati ceria dan riang. Tak hanya kamu, pasanganmu pun akan merasakan pengalaman yang fantastis. Pertimbangkan meluangkan waktu untuk sejenak bersantai jika memungkinkan. Menghirup aroma dari lilin aromaterapi ditemani secangkir tes atau kopi akan menciptakan suasana yang menenangkan tubuh dan jiwamu.

Baca Juga :  6 Rekomendasi Merk Sirup Terbaik dan Populer di Indonesia

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Saat membicarakan tentang hubungan romantis, Gemini sepertinya justru lebih memilih untuk memainkan permainan emosi daripada membangung ikatan percaya dan kejujuran. Mungkin kamu sengaja menyembunyikan perasaanmu untuk menguji pasangan. Tetapi sepertinya kamu ingin mulai melakukan pendekatan baru sekarang, yang melibatkan upaya untuk semakin menghubungkan daripada menjauhkan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Saat ini Cancer sepertinya cenderung agak berubah-ubah dalam hal cinta dan romansa. Kunci untuk dirimu saat ini adalah kebebasan. Masalah dengan pola pikir ini adalah mungkin karena salah tafsir. Pasanganmu mungkin berpikir dirimu tidak lagi tertarik padanya. Cukup ingatkan pasangan bahwa tidak apa-apa mencintai seseorang sementara juga membutuhkan waktu dan ruang untuk melakukan sesuatu sendiri.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini kemungkinan Leo akan dibuat bingung soal hati. Mungkin kamu merasa tertipu saat seseorang yang kamu dambakan ternyata tidak memberikan perhatian penuh sepanjang waktu kepada dirimu. Keamanan mendasar keberadaan dirimu adalah tanggung jawabmu sendiri, bukan tanggung jawab orang lain. Temukan cara agar apa yang kamu impikan juga menjadi mimpi orang yang kamu dambakan, alih-alih selalu bekerja ke arah tujuan yang berlawanan.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Imajinasi tentang bagaimana kehidupan romantis menurut Virgo akan menghubungkan dengan banyak peluang berbeda. Disadari atau tidak, situasi terbaik yang kamu cari ada dalam genggaman. Pastikan kamu tidak mencoba memanipulasi orang tertentu untuk menjadi orang yang kamu inginkan. Jika kamu tidak bahagia dengan hubunganmu, mungkin kamu perlu mencari seseorang yang baru.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com