JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Indra Priawan dan Nikita Willy Pilih Bulan Madu ke Antartika. Sudah Daftar untuk Bulan Juni-Juli 2021

Pasangan Indra Priawan dan Nikita Willy resmi menjadi suami istri usai melangsungkan akad nikah pada Jumat (16/10/2020). Foto: Instagram/nikitawillyofficial94
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Artis peran Nikita Willy telah resmi menikah dengan kekasihnya, Indra Priawan, pada Jumat (16/10/2020) kemarin. Kini, keduanya telah merencanakan untuk berbulan madu di tempat yang tidak biasa, pada pertengahan tahun depan.

Prosesi akad nikah Nikita dan Indra digelar secara khidmat dan sakral di kediaman mempelai wanita yang berlokasi di kawasan Waringin Permai, Jatiwaringin, Jakarta Timur. Acara pernikahan digelar dengan adat Minangkabau, Sumatra Barat, mengikuti adat keluarga Nikita Willy.

Acara tersebut tidak mengundang banyak orang dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mengingat situasi saat ini yang masih ada di tengah pandemi Covid-19. Sementara untuk resepsi masih belum ada kepastian kapan akan digelar.

Baca Juga :  Artis Berinisial RR Ditangkap Polisi saat Pakai Sabu di Kamar Hotel, Mengaku Gunakan Narkoba untuk Terlihat Kurus

“Untuk resepsi belum jelas, tapi kami bersyukur sudah melewati satu babak yang sudah ditunggu Nikita dan Indra,” kata salah seorang kerabat dekat Nikita, Rina Dianatri Rafinos, dikutip Tribunnews.

Ditambahkan Rina, Nikita dan Indra sudah merencanakan untuk berbulan madu pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Lantas ke mana tujuan bulan madu pasangan ini?

“Mereka sudah daftar bulan madu ke Antartika untuk bulan Juni atau Juli 2021. Mereka memang suka traveling ekstrem,” kata Rina.

Antartika merupakan sebuah benua terpencil yang ada di Kutub Selatan Bumi dan dikelilingi oleh Samudra Pasifik, Samudra Atlantik, dan Samudra Hindia. Berada di kutub bumi, benua ini hampir seluruhnya tertutup oleh lapisan es dan dikenal memiliki iklim yang sangat dingin. Selain itu juga sulit dijangkau.

Baca Juga :  Kasus Kepemilikan Pil Xanax, Vanessa Angel Dituntut 6 Bulan Penjara dan Denda Rp10 Juta

Lantas bagaimana tanggapan keluarga atas rencana Nikita dan Indra berbulan madu ke tempat yang tak biasa tersebut? Menurut Rina, pihak keluarga telah memberikan izin ke mana pun pasangan itu ingin berbulan madu, selama keduanya merasa bahagia.

Kisah perjalanan asmara Nikita dan Indra memang tidak selalu mulus. Bahkan keduanya sempat putus sebelum kembali menjalin hubungan dan akhirnya menikah. Rencana pernikahan yang telah disusun juga sempat terhalang pandemi dan lantaran tidak ingin terus menunda, akhirnya pasangan ini memutuskan menggelar akad nikah terlebih dahulu.

www.tribunnews.com