JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Selamat, PWRI Kecamatan Tawangmangu Bakal Segera Punya Gedung Baru. Peletakan Batu Pertama Sudah Dimulai, Begini Pesan Bupati!

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Tawangmangu bakal segera punya gedung baru.

Gedung pertemuan PWRI itu mulai dibangun dengan prosesi peletakan batu pertama dihadiri bupati di Lingkungan Nano Tawangmangu, Rabu (28/10/2020).

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karanganyar dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

Baca Juga :  Keren, Lulusan STT Telkom asal Karanganyar Sukses Jadi Jutawan Usai Banting Setir Meracik Kopi. Kopinya dari Sabang Sampai Brazil Langsung Booming, Omzetnya Tembus 70 Juta Per Bulan

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar mengucapkan terima kasih dan ikut senang dengan dibangunnya kantor sekretariat PWRI Kecamatan Tawangmangu.

Ia berharap mudah-mudahan pembangunan bisa berjalan dengan baik serta lancar. Bupati mengaku akan terus mendampingi kegiatan itu.

Baca Juga :  Dinikahi Wabup Karanganyar Rober Christanto, Farida Hanya Jawab Hmmm Sambil Tersenyum Saat Ditanya Begini!

“Semoga kantor sekretariat gedung PWRI Kecamatan Tawangmangu dimulai dibangun dan segera selesai dengan baik, bermanfaat bagi semuanya. PWRI dimanapun dan sampai kapanpun tetap memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara”, pungkasnya. Wardoyo