JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Terjaring Razia Tak Pakai Masker, 18 Warga Klaten Disanksi Sosial. Tiga Orang Disita KTP

madu borneo
madu borneo
madu borneo

 

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Klaten bersama instansi samping melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di 3 lokasi, Minggu (4/10/2020) dari pukul 09.00 sampai 12.00 WIB.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan dalam bentuk operasi masker dengan sasaran masyarakat pengguna jalan. Adapun lokasi kegiatan diantaranya simpang 3 Gayamprit, simpang 3 Senden dan di depan taman Gergunung.

Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat, Kapolda Jateng Sebut 6 Poin Penting Yang Wajib Dipahami Semua Jajaran. Salah Satunya Tak Boleh Mudah Terpancing Emosi!

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten yang dipimpin oleh Kasubbag Binops Polres Klaten Iptu Prawoto.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain 6 personil Kodim 0723/Klaten, 23 personil Polres Klaten, 11 personil Sat Pol PP Kabupaten Klaten, 6 personil Dinas Perhubungan Klaten dan 6 personel Orari.

Baca Juga :  Sejumlah Kafe di Tegal Diobok-Obok, Kapolres Peringatkan Pengelola Karena Kepergok Tak Beri Tanda!

Dalam Operasi Yustisi ini terjaring 21 pelanggar dengan perincian KTP ditahan 3 orang dan sanksi sosial 18 orang. Edward