JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Siang Ini Muhammadiyah Gelar Resepsi Milad ke 108 secara Virtual. Tetap Khidmat dan Meriah Berlangsung dari Edutorium UMS

Gladi bersih acara Resepsi Milad ke 108 Muhammadiyah secara virtual yang dipusatkan di Edutorium UMS. Foto: JSNews
Gladi bersih acara Resepsi Milad ke 108 Muhammadiyah secara virtual yang dipusatkan di Edutorium UMS. Foto: JSNews

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Resepsi Milad Muhammadiyah ke-108 akan dilaksanakan secara virtual, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Meskipun dilakukan secara online, namun tak akan mengurangi kemeriahan dan kehikmatan acara. Resepsi Muhammadiyah akan digelar pada Rabu siang, 18 November 2020 mulai pukul 12.00 WIB.

“Karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, resepsi Milad Muhammadiyah tahun ini kita selenggarakan secara virtual, namun bisa diikuti dan disaksikan oleh warga Muhammadiyah dari mana saja melalui media online. Resepsi Milad Muhammadiyah tahun ini mengusung tema ‘Meneguhkan Gerakan Keagamaan, Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri’. Acara ini, bisa disaksikan melalui media siaran TV Mu, YouTube Muhammadiyah channel, Facebook Persyarikatan Muhammadiyah dan Instagram @Lensamu,” ungkap Marpuji Ali, Bendahara Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang juga panitia Resepsi Milad.

Baca Juga :  Warga Kesal dengan Pengamen di Sekaten Solo, Tak Mau Pergi Jika Tak Dikasih Uang. Gibran Turun Tangan

Acara ini akan dimeriahkan oleh artis Indah Nevertari, juara pertama ajang pencarian bakat Rising Star tahun 2014 dan Arda, seorang anak penyandang disabilitas yang bertemu dan dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot atau dikenal ‘The Godfather of broken heart’. Kemudian ada pertunjukan seni tari dari mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com