JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Keras Lur, 7 Anak Punk Sadis Ini Tega Keroyok Anggotanya Sendiri Hingga Tewas Mengenaskan. Korban Dibantai dalam 26 Adegan

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

 

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satreskrim Polres Brebes menggelar reka ulang kasus pengeroyokan hingga berujung kematian yang dilakukan tujuh anak jalanan kepada temanya sendiri yang dilakukan di Pabrik Gula kecamatan kersana, Rabu (18/11/2020).

Dalam Reka Ulang ini sendiri, sebanyak 26 adegan diperagakan oleh para pelaku sesuai perannya masing-masing.

Pelaku adalah YS (26) warga Desa Barisan Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, A (21) warga Desa Bojongnegara Kecamatan Ciledug Kabupaten Corebon, dan A (18) warga Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes.

Baca Juga :  Anak Ditinggal di Rumah Sendirian, Maling Langsung Masuk Gondol HP. Nahas Saat Sembunyi Ketahuan Karena Ada Tanda Ini di Kakinya!

Kemudian A (19) warga Desa Gegesik Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon, FYP (21) warga Desa Kebondalem Kecamatan Mojokerto Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, AC (19) warga Desa Cikandang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes, dan VS.

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Agus Supriyadi melalui Kanit I Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono menyebut pelaku mengeroyok korban meninggal dunia.

“Tujuan rekonstruksi ini tidak lain untuk mengetahui peranan satu persatu para pelaku,” ungkapnya Aiptu Titik.

Baca Juga :  Pamit Cari Rumput Tak Pulang-Pulang, Pemuda asal Karanggayam Ditemukan Bunuh Diri Nggantung di Tengah Hutan

Sementara itu, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Andhy Hermawan Bolifar menambahkan reka adegan ini untuk memperjelas bagaimana kasus tersebut. Pasalnya, kejadian tersebut dilakukan bersama-sama.

“Lewat reka adegan ini peranan mereka akan terlihat. Setelah rekonstruksi ini, selanjutnya akan kita lengkapi berkas,” ujar Kasipidum Andhy Hermawan.

Usai berkas dinyatakan lengkap dan penyerahan tersangka serta barang bukti baru akan diserahkan ke pengadilan untuk segera disidangkan. Edward