JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, 2 Warga Sragen Kota dan Bandung Ngrampal Dilaporkan Meninggal Dunia. Total Sudah 117 Warga Meninggal

Ilustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWSCOM- Kabar duka kembali menghampiri Sragen. Di tengah lonjakan kasus covid-19, dua warga kembali meninggal dunia akibat positif terpapar covid-19, Sabtu (21/11/2020) malam.

Data yang dirilis Gugus Tugas Kabupaten Sragen tadi malam, dua pasien yang meninggal dunia itu masing-masing berinisial HS (62) asal Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Sragen.

Almarhum meninggal setelah dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Selain HS, satu pasien lagi yang meninggal dunia adalah S berusia 64 tahun asal Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Dia meninggal setelah sebelumnya sempat dirawat di RSUD dr Moewardi Solo.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan ada dua warga itu yang meninggal dengan hasil swab positif covid-19.

Karena positif, keduanya dimakamkan secara protokol covid-19. Yakni dari rumah sakit langsung dibawa ke pemakaman dan dimakamkan oleh petugas berpakaian APD lengkap tanpa disemayamkan di rumah duka.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Dengan tambahan 2 kasus meninggal tersebut, hingga kini total warga yang meninggal dunia tercatat mencapai 114 orang.

Rinciannya 59 suspek, 52 positif, 1 ODP asal Jati Sumberlawang, 1 PP balita asal Kedawung dan satu pasien positif sembuh lalu meninggal asal Sribit Sidoharjo.

Tatag yang juga Sekda Sragen itu sangat berharap warga makin waspada dan menaati protokol kesehatan. Yakni dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.  Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com