JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Buka Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa, Presiden Jokowi Ingatkan Jangan Sampai Terjadi Masalah Pengadaan Barang Jasa Pemerintah!

Foto/Humas Kab
   
Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden RI, Joko Widodo berpesan agar proses pengadaan barang dan jasa mengacu pada aturan. Sehingga tidak sampai terjadi permasalahan.

Hal itu disampaikan Presiden saat membuka Vicon Pembukaan Rakornas Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tahun 2020 dua hari lalu.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kabupaten di Indonesia, para Mentri, Dinas dan dihadiri oleh Presiden RI dilaksanakan secara virtual.

Termasuk juga diikuti oleh pejabat terkait di Karanganyar. Dalam kegiatan itu disertai juga dengan Penghargaan-penghargaan dengan beberapa kategori , salah satu kategorinya yaitu kategori “Inovasi Pengadaan yang Mendukung Transparansi Belanja Pengadaan”.

Pengadaan Barang dan Jasa dengan kondisi pandemi perlu untuk ditingkatkan semangat kerjanya. LKPP sudah menyiapkan peraturan-peraturan darurat Pengadaan Barang dan Jasa disaat pandemi ini.

Kepala LKPP akan memberikan dampingan agar dapat bekerja mengambil resiko untuk masyarakat.

Sambutan, arahan dan pembukaan dilakukan oleh Presiden RI.

“Selalu mengedepankan aspek pencegahan, jangan sampai ada terjadi masalah agar bisa menjadi satu visi dan misi, sistem pengadaan harus diprioritaskan”,ujar Presiden RI. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com