JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Malam-malam Janda di Kediri ini Sering Masukkan Pemuda ke Rumah, Saat Digerebek Tak Pakai Baju Lengkap

Pasanganbukan suami istri yang digerebek polisi. Tribunnews/Istimewa

KEDIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang janda di Kelurahan Bandar kidul, Kediri berinisial NN (45) disebut sering membawa masuk pemuda ke rumahnya pada malam hari.

Menanggapi hal itu Tim Respon Cepat Kerja Tuntas (RCKT) Satpol PP Kediri menggerebek rumah janda tersebut, Sabtu (21/11/2020).

Keberadaan pasangan ini diketahui dari pengaduan masyarakat sekitar yang resah karena ada pasangan tidak resmi sudah tinggal bersama.

Warga semakin curiga karena pemilik rumah yang telah berstatus janda kerap memasukkan laki-laki ke rumahnya pada malam hari.

Baca Juga :  Ustaz Yusur Mansur Ungkap Syekh Ali Jaber Meninggal Sudah Negatif Covid-19. Almarhum Sempat Pakai Ventilator selama 16 Hari, Semalam Kritis dan Hendak Dipasang Alat Pacu Jantung

Anggota Satpol PP yang mendapatkan laporan langsung meluncur ke lokasi menemukan pasangan yang dilaporkan masyarakat.

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, petugas selanjutnya membawa pasangan bukan suami istri ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Dari hasil pendataan pasangan yang diamankan petugas masing-masing, NN (45) berstatus janda warga Bandarkidul, sedangkan pasangannya Ed (28) warga Kelurahan Setono Pande, Kota Kediri.

Baca Juga :  Meski Tangan Vaksinator Gemetaran, Jokowi Mengaku Nyaman, Tapi Selepas 2 Jam Baru Terasa Pegal

Nur Khamid juga mengungkapkan saat penggerebekan terjadi Nn dalam kondisi tidak memakai baju lengkap.

Tindak lanjut dari tindakan petugas mengamankan pasangan bukan suami istri yang tinggal serumah juga mendatangkan keluarganya masing-masing.

“Yang bersangkutan telah diserahkan terimakan ke pihak keluarganya untuk pembinaan lebih lanjut. Petugas menyarankan untuk segera dinikahkan,” ungkapnya.

www.tribunnews.com