JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 20 November 2020: Solo dan Sekitarnya Kemungkinan Diguyur Hujan Lebat

Ilustrasi cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Siapkan payung dan juga jas hujan karena besok Jumat (20/11/2020), Kota Solo dan sekitarnya kemungkinan bakal diguyur hujan. Hujan lebat akan turun di Solo, Sragen, dan Sukoharjo.

Sementara Kota Semarang dan sebagian wilayah Jawa Tengah lainnya diperkirakan juga mungkin diguyur hujan atau berawan.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Jumat, 20 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari akan turun hujan dan malam hari hujan semakin deras. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-90 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari akan berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, kemudian siang hari hingga malam diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-90 persen.

Baca Juga :  Banjir Bandang Sumatera Barat Tewaskan 28 Orang, 5 Masih Hilang

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hari berawan dan malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 25-34 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari mulai turun hujan dan malam hari hujan akan semakin lebat. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang hari berawan dan malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan bakal turun hujan lebat. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 24-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Baca Juga :  19 Provinsi Masih Potensial Dilanda Cuaca Ekstrem Hingga Senin, Warga Perlu Waspada

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hari hingga malam kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hingga malam hari kemungkinan bakal turun hujan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan akan cerah berawan, siang hari hingga malam diperkirakan turun hujan lebat. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan cerah berawan, siang dan malam hari kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com