JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Terjadi Penambahan 79 Kasus Baru dan 4 Pasien Meninggal Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo, Total Terinfeksi Virus Corona Tembus Angka 1.293

   

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Terhitung sejak Selasa (10/11) terjadi penambahan kasus baru terkonfirmasi COVID-19 cukup banyak di Sukoharjo. Selain itu terjadi penambahan pula untuk pasien meninggal.

Penambahan kasus baru itu mencapai 79 buah. Sementara kasus pasien meninggal bertambah empat orang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Jumat (13/11/2020), secara akumulatif jumlah kasus terkonfirmasi positif mencapai 1.293. Pada beberapa hari sebelumnya totalnya ada 1.214 orang. Dengan demikian ada penambahan sebanyak 79 kasus baru.

Sementara jumlah pasien yang dinyatakan meninggal ada 68 orang. Pada beberapa hari sebelumnya jumlah pasien positif COVID-19 yang meninggal ada 64 orang. Artinya ada penambahan empat orang pasien meninggal.

Untuk ratusan orang dalam akumulasi kasus positif itu terperinci menjadi sejumlah kategori. Yakni 202 orang menjalani isolasi mandiri dan tiga orang yang diisolasi di rumah sehat.

Pasien yang dirawat di rumah sakit sejumlah 85 orang. Sedangkan total ada 935 pasien dinyatakan sembuh.

Terungkap pula ada 4.313 kontak erat dan 853 suspek.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo Yunia Wahdiyati menegaskan, warga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini penting untuk menekan dan mengendalikan penyebaran virus Corona. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com