JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Waketum PSSI Sebut Liga Tetap Digulirkan Februari, Tapi Tunggu Vaksin Dulu

Ilustrasi sepakbola. pixabay
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto menyebut rencana kembali bergulirnya kompetisi tetap dimulai Februarri mendatang. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri launching Bhayangkara Solo FC di Stadion Manahan, Jumat (27/11/2020).

Hanya saja, PSSI disebut Iwan juga berpedoman pada vaksin Covid-19 yang akan diedarkan kepada seluruh masyarakat.

“Kami meyakini vaksin bisa beredar pertengahan Desember sampai akhir Januari, makanya kami programnya kompetisi diputar Februari dan kita berharap itu. Kalau tidak ya lihat situasi,” kata Iwan kepada awak media.

CEO Bhayangkara Solo FC, Irjen Pol Istiono menyebut, meski sudah launching dan segera berlatih, namin pihaknya tetap mengikuti jadwal dari PSSI.

Dirinya juga berharap pandemi semakin berkurang dan vaksin Covid-19 sudah ditemukan sehingga percaya diri untuk menjalankan roda kompetisi, serta program pematangan tim yang berjalan.

“Namun, pasti atau tidak (kompetisi Februari-red), kita harus siapkan tim sampai matang,” tegas Istiono.

Sementara disinggung soal launching Bhayangkara Solo FC, Iwan menyebut pihaknya hanya sebagai fasilitator antara manajemen klub dengan Askot PSSI Surakarta selaku tangan panjang dari pusat.

“Kemarin juga sudah bertemu dan disambut dengan hangat tidak hanya dari pemangku wilayah, namun juga Askot. Selamat untuk Bhayangkara Solo FC,” tukasnya. Prabowo 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com