JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tragedi Undang Mantan di Pernikahan, Pengantin Wanita Langsung Histeris dan Kerasukan Tak Tahan Lihat Mantannya Ucapkan Selamat ke Pengantin Pria. Gagal Move On?

Foto pernikahan. Foto/Teras.Id

MAKASSAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jangan undang mantan kekasih di hari pernikahan jika memang tak bisa melupakan atau belum bisa *move on *darinya. Pasalnya, hal itu bisa mengubah suasana bahagia dan sakral menjadi berantakan karena
kehadiran sang mantan.

Itulah yang terjadi pada sepasang pengantin di Lombok yang rekaman videonya menjadi viral di berbagai media sosial. Salah satu akun yang turut mengunggah kejadian itu ialah *@makassar_iinfo* di laman Instagram pada Minggu (13/12/2020).

Baca Juga :  Korban Gempa Majene Capai 34 Jiwa, BMKG Sebut Masih Ada Potensi Gempa Susulan. Warga Diimbau Tenang dan Jauhi Pantai serta Bangunan Tinggi

“Sedih lihat seorang pria datang ke nikahan mantan, saat di pelaminan pengantin wanita menjerit seperti kerasukan,” demikian bunyi tulisan di unggahan akun *@makassar_iinfo*.

Dalam unggahan itu terlihat seorang pria yang merupakan mantan kekasih mempelai wanita duduk dan hadir di depan pelaminan. Pada awalnya mempelai wanita biasa saja, namun saat sang mantan hendak salaman menuju ke atas pelaminan, mendadak pengantin wanita menangis histeris.

Mantan pengantin wanita itu pun kemudian masih sempat merangkul pengantin pria dan memberi ucapan selamat.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Kamis 21 Januari 2021: Siapkan Payung dan Jas Hujan, Solo dan Sekitarnya Berpeluang Hujan sejak Siang Hari

Bukannya semakin membaik, pengantin wanita pun semakin histeris melihat mantannya berpelukan dan memberikan ucapan selamat kepada pengantin pria. Melihat situasi semakin kurang kondusif, akhirnya sang mantan pun dipersilakan bergegas pulang.

Tak berselang lama, pengantin wanita malah jatuh pingsan karena sangat histeris melihat mantannya datang dalam acara
pernikahan.

Usut punya usut dan seperti informasi yang berhasil dikumpulkan, ternyata sang mantan datang memang diundang pengantin wanita.

www.teras.id