JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Asyik, Besok Semua PNS Hingga Perangkat Desa di Sragen Diliburkan Total agar Bisa Nyoblos di Pilkada. Pabrik-Pabrik Juga Diminta Liburkan Semua Buruh!

Sekda Sragen, Tatag Prabawanto saat memimpin hormat bendera dalam giat upacara dan apel pembinaan wawasan kebangsaan dan deradikalisasi di SMAN 1 Sumberlawang, Senin (10/2/2020). Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen memastikan semua PNS dan instansi Pemkab libur total pada Rabu (9/12/2020) besok.

Selain itu, perusahaan dan pabrik yang mempekerjakan buruh dan sudah punya hak pilih, juga diminta meliburkan semua karyawan.

Baca Juga :  Usai Main Basah-Basahan, Balita di Sragen Ditemukan Tewas Tergeletak di Kamar

Penegasan itu disampaikan Sekda Sragen, Tatag Prabawanto, Selasa (8/12/2020). Ia mengatakan sesuai edaran pemerintah, hari Rabu besok memang ditetapkan sebagai libur nasional.

“Untuk edaran ke pabrik sudah ada surat gubernur. Kalau untuk jajaran PNS sampai tingkat desa, Pemkab juga sudah bikin edaran tadi saya tandatangani. Intinya tanggal 9 Desember besok libur untuk melaksanakan Pilkada,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com