JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ditangkap Saat Bawa Paket Haram, Darko Nugroho Langsung Bernyanyi. Cokot Nama Pras Sebagai Pemasoknya

Ilustrasi Sabu. Tempo.co

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sarjana akuntansi bernama Darko Nugroho (35) yang dibekuk tim Satres Narkoba Polres Sragen karena menjadi pengedar sabu, bernyanyi.

Pemuda asal Dukuh Kalijali Rt 25/07, Desa Tegal Waton, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang itu menyebut nama Pras sebagai orang yang memasok barang sabu ke dirinya.

Pengakuan itu terungkap saat tersangka dibekuk dan diperiksa oleh penyidik.

Baca Juga :  Nyeberang Asal Nyelonong, Pemotor Laki-laki Dipenggal Pemotor Perempuan di Gemolong Sragen. Satu Korban Patah Kaki

“Jadi modus operandi tersangka mendapatkan narkotika Jenis Shabu dari temannnya bernama PRAS dan rencananya akan digunakan sendiri dan dijual,” papar Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas Iptu Suwarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (26/12/2020).

Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mapolres Sragen berikut barang bukti yang disita saat penangkapan.

Baca Juga :  Bandar Pil Koplo Asal Sambirejo Sragen Digerebek Polisi. Ditangkap Bawa Paketan Isi Puluhan Butir Berbagai Merek

Darko dibekuk saat menunggu kencanan pemesan barang di jalan Solo-Sragen KM.11 di Depan Alfamart Dukuh Masaran RT 08/02 Desa Jati, Kecamatan Masaran.

Penangkapan Darko berawal dari banyaknya laporan ke polisi bahwa areal sekitar Alfamart Masaran sering dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua