JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ini Motif Pembunuhan di Ngroto Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Diduga Gegara Asmara Pelaku Merupakan ASN Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pelaku saat ditemukan tewas gantung diri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Motif dugaan pembunuhan yang terjadi di Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri mulai terkuak. Yakni permasalahan asmara.

Dalam peristiwa itu ada dua korban, satu di antaranya tewas bersimbah darah. Sedangkan korban kedua berhasil diselamatkan dan mampu memberikan keterangan kunci kepada kepolisian.

Smeentara pelaku yang merupakan ASN ditemukan polisi dan warga sudah tewas gantung diri.

“Dugaan motifnya asmara,” ujar Kasat Reskrim Polres Wonogiri Iptu Gala Rimba Doa Sirrang mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing kepada wartawan, Senin (28/12/2020).

Dalam peristiwa itu korban tewas yakni Siti Zulaikha (34), warga Dusun Ngroto, RT 3 RW 1, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro. Korban ditemukan tewas bersimbah darah di halaman rumahnya, Minggu (27/12) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  Asyiknya P5 Sehatkan Badan dan Bahagiakan Jiwa Siswa SMP di Jatisrono Wonogiri

Korban selama ini hidup bersama ayah kandungnya, Marino dan putrinya yang saat ini duduk di bangku SMP. Sementara suami korban diketahui pergi merantau ke Jakarta.

Kejadian itu bermula saat ada salah seseorang mengetuk jendela rumah korban. Ayah korban, Marino, lantas membuka pintu untuk menyambut tamu tersebut.

Setelah pintu dibuka, korban Siti Zulaikha yang saat itu berada di belakang ayahnya langsung menjerit. Sebab, pada saat itu melihat ayahnya dibacok pelaku.

Sesaat kemudian, korban diseret ke halaman rumah oleh pelaku hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa. Sedang ayah korban berhasil diselamatkan. Saat ini dia dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri. Dia mengalami luka bacok di kepala dengan 13 jahitan.

Baca Juga :  Truk Nggoling di Tanjakan Kalibiru Nadi Bulukerto Wonogiri, Gegara As Roda Patah

Sementara itu, polisi yang sudah mengantongi identitas pelaku langsung melakukan pengejaran. Saat kejadian, menurut polisi, suasana lingkungan rumah korban dalam kondisi sepi.

Lalu pada Senin (28/12) pukul 08.00 WIB, pelaku berhasil ditemukan. Namun tragis ,pelaku yang diketahui bernama Yahmin (57), warga Dusun Jaten, RT 4 RW 6, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro ditemukan tewas gantung diri di sebuah dahan pohon cengkeh tak jauh dari rumah korban. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com