JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka, 3 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia Terpapar Covid-19 Hari Ini. Jumlah Korban Meninggal Sudah Mencapai 132 Orang, Berikut Daftarnya!

Iustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo


 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Sragen. Di tengah lonjakan kasus covid-19, sebanyak tiga warga kembali meninggal dunia akibat positif terpapar covid-19, Sabtu (5/12/2020).

Data yang dirilis Gugus Tugas Kabupaten Sragen petang tadi, tiga warga yang meninggal positif itu diketahui berasal dari tiga kecamatan berbeda.

Mereka masing-masing berinisial N (57) asal Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang. Pasien itu meninggal setelah dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Advertisement
Baca Juga :  Diiringi Mati Lampu, Jenazah Anton TKI Kalijambe yang Tewas di Korea Dimakamkan Malam Ini. Orangtua Sempat Buka Wajah Almarhum untuk Terakhir Kali

Korban meninggal kedua adalah S berusia 64 tahun. Warga Kelurahan
Sragen Kulon, Kecamatan Sragen itu juga meninggal dunia setelah dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Pasien meninggal ketiga adalah J berusia 54 tahun. Yang bersangkutan diketahui berasal dari Kecamatan Tanon dan meninggal juga di rumah sakit yang sama.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen Hari Ini, Hanya Tambah 7 Kasus Positif, Satu Meninggal Dunia

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan ada tambahan tiga warga itu yang meninggal dengan hasil swab positif covid-19 pada Sabtu (5/12/2020).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua