JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka Lagi, 3 Warga Tanon, Gondang dan Sragen Kota Hari Ini Meninggal Dunia Positif Terpapar. Salah Satunya Juragan Tajir

Iustrasi pemakaman jenazah terpapar covid-19. Foto/Wardoyo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Sragen. Di tengah lonjakan kasus covid-19, sebanyak tiga warga kembali meninggal dunia akibat positif terpapar covid-19, Kamis (3/12/2020).

Data yang dirilis Gugus Tugas Kabupaten Sragen petang tadi, tiga warga yang meninggal positif itu diketahui berasal dari tiga kecamatan berbeda.

Baca Juga :  Ini 2 Obyek Wisata di Sragen yang Sudah Mulai Dibuka. Tapi Hanya Dibatasi 100 Pengunjung, Simak Persyaratannya!

Mereka masing-masing SP berusia 61 tahun asal Kampung Sidodadi Sragen Kota. Ia mengembuskan nafas terakhirnya usai menjalani perawatan di RS Moewardi Solo.

Advertisement

Korban kedua adalah pasien berinisial J berusia 64 tahun asal Desa Suwatu Tanon. Ia meninggal usai menjalani perawatan di RSUD dr Soeratno Gemolong.

Baca Juga :  Uang Simpanan Hangus Terbakar Atau Sobek, Ternyata Bisa Ditukarkan ke Bank Indonesia. Ini Syarat dan Prosedurnya!

Pasien ketiga adalah juragan beras kondang asal Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan. Juragan berinisial WID (53) itu meninggal pada Rabu (2/12/2020) dengan hasil swab baru keluar hari ini dan dinyatakan positif terpapar covid-19.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua