JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Kasus Video Syur Mirip Artis: Gisel Kembali Penuhi Panggilan Polisi, Diperiksa 5 Jam Lebih. Mengaku Hanya Jawab Sebisanya

Artis Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel, kembali mendatangi kantor Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020). Kedatangan Gisel tersebut guna memenuhi panggilan polisi terkait kasus video syur mirip dirinya.

Gisel tiba di kantor Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB. Ia datang dengan didampingi oleh penasihat hukumnya, Sandi Arifin, menggunakan mobil putih bernopol B 1690 TYO.

Gisel datang dengan mengenakan kemeja putih dan wajah ditutup masker serta dilindungi faceshield. Ini merupakan kali kedua Gisel datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus video syur mirip dirinya.

Baca Juga :  12 Tahun Menikah, Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri. Sidang Perdana Digelar 18 Maret 2021

Saat tiba di Polda Metro Jaya, Gisel mengaku tidak memiliki persiapan apa pun. Ia pun menjalani pemeriksaan selama lebih dari lima jam di Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Usai diperiksa, Gisel sempat menjawab pertanyaan dari awak media yang telah menunggunya. Namun ia memilih untuk tidak banyak bicara dan hanya mengaku menjawab sebisanya semua pertanyaan dari penyidik.

“Terimakasih, maaf lama. Sudah (diperiksa), saya hari ini sudah ditanya-tanya, kita jawab sebisanya kita, seperti biasanya,” kata Gisel sambil berlalu dan tidak lagi menjawab pertanyaan wartawan.

Baca Juga :  Kabar Duka, Aktor Legendaris Hong Kong Ng Man Tat Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun. Kerap Main Film Bareng Bo Bo Ho dan Stephen Chow

Sebelumnya, Gisel sudah sempat mendatangi kantor Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus video syur yang menyeret namanya pada 17 November lalu. Saat itu, mantan istri Gading Marten itu datang dengan didampingi kuasa hukumnya melalui pintu belakang.

Pemeriksaan terhadap Gisel ini dilakukan setelah polisi terlebih dahulu menangkap dua tersangka penyebar video asusila itu. Dalam pemeriksaan tersangka yang berinisal PP dan MN itu, nama Gisel disebut dan diduga terlibat dalam adegan video porno. Liputan 6