JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Tragis di Tawangmangu, Mobil Brio Ugal-Ugalan Penggal 2 Pemotor Yang Menyeberang. Pemboncengnya Kakek 90 Tahun Sampai Terpental, Yang Depan Babak Bundas Masuk Selokan

Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi dan olah TKP. Foto/Wardoyo
   
Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi dan olah TKP. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur utama menuju lokasi wisata Tawangmangu, tepatnya di Dusun Watu Kembang, Desa Gerdu, Kecamatan Karangpandan, Minggu (06/12/2020) pagi.

Sebuah mobil Honda Brio Nopol AB 1746 CJ yang dikemudikan Parwanto (36) warga Banjarsari Desa Koripan Kecamatan Matesih, menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol AD 3533ACP yang dikendarai oleh Nurul Diah Mardini (18) warga Selorejo RT 02 /07 Dusun Dengkeng, Desa Toh Kuning,  Karangpandan.

Saat kejadian, pengendara sepeda motor memboncengkan Hargowarsito (90). Akibatnya, Hargowarsito mengalami luka yang cukup parah di kepala.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM dilokasi kejadian serta menurut keterangan saksi, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor bermaksud menyeberang jalan dari arah utara menuju ke selatan.

Sedangkan mobil Brio melaju dari arah Timur menuju ke Barat. Menurut Amel, salah satu penjaga toko yang berada di lokasi kejadian, saat itu mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kejadiannya sangat cepat mas. Sepeda motor dari utara mau menyeberang jalan ke selatan. Saat berada di tengah, langsung ditabrak mobil. Bapak yang ada diboncengkan langsung terpental. Sedangkan yang membawa sepeda motor jatuh ke selokan. Mobil Brio, setelah menabrak sepeda motor langsung menabrak pohon,” paparnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya menolong korban. Aparat kepolisian serta relawan Karangpandan yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Karangpandan Iptu Widyatmoko membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

“ Saat ini, kecelakaan ditangani langsung oleh Sat Lantas Polres Karanganyar untuk proses hukum lebih lanjut,” jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com