JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 21 Desember 2020: Pisces Hati-Hati dalam Bicara, Taurus Didesak Segera Bertindak

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Senin, 21 Desember 2020, selengkapnya:

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya emosi Sagitariius sedang selaras dengan dunia di sekitarnya. Kamu bahkan bisa merasa sedikit seperti cenayang. Ikuti firasatmu. Kamu mungkin akan menemukan bahwa pemikiran rasional bukan cara terbaik untuk menangani situasi saat ini. Jadilah orang sensitif yang merasakan sesuatu sebelum bertindak. Diskusikan masalah dengan orang lain dan gabungkan pemahamanmu untuk aliansi yang lebih kuat.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini Capricorn mungkin akan dibuat menebak diri sendiri. Suara-suara di dalam kepalamu terdengar lebih keras dari biasanya. Kamu mungkin bisa menjadi orang yang mengerem keretamu sendiri. Intuisimu mencoba menerobos. Lihat apa yang dapat dirimu lakukan untuk memperlambat obrolan yang terus mendikte narasi sepanjang hari. Lakukan lebih banyak perasaan daripada berpikir.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya bakal terjadi sesuatu yang luar biasa bagi Aquarius. Kamu mungkin akan menemukan bahwa segala sesuatunya mengalir secara alami dengan cara yang kamu bayangkan. Kamu bahkan mungkin menemukan bahwa segala sesuatunya berjalan jauh lebih baik daripada yang dibayangkan. Lakukan usahamu dengan percaya diri. Orang lain mungkin terlalu peduli dengan diri mereka sendiri sehingga tidak peduli dengan apa yang kamu lakukan.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces harus lebih berhati-hati dalam cara mengungkapkan kata-kata kepada orang lain. Kamu mungkin tidak menyadari betapa perasaan orang lain terpengaruh sampai semuanya terlambat. Pertimbangkan untuk mundur sejenak dan istirahat dari penampilan normal. Latih kata-katamu di rumah. Kamu mungkin sedikit bingung, tetapi kabar baiknya adalah kamu akan dapat segera menemukan jalan keluar.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini mungkin bakal menjadi hari yang ditunggu-tunggu Aries. Kamu memiliki sifat lembut dan tulus yang diperlukan untuk berbicara manis melalui situasi apa pun. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menemukan resolusi dari masalah yang kamu hadapi. Kamu akan lebih mudah diterima orang di sekitarmu karena sifat baik dan perhatian yang kamu miliki.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini tampaknya Taurus didesak untuk segera bertindak. Kamu mungkin akan merasakan kegelisahan yang membuatmu ingin bangun dan pergi. Tetapi tempat tujuanmu terkadang tidak terlihat jelas pada awalnya. Emosi yang lembut mungkin menghalangi tindakan yang menentukan. Sadarilah bahwa tujuan sebenarnya ada di dalam hati. Setiap orang bisa mengalami masa-masa murung.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini Gemini akan lebih bisa mengendalikan emosinya. Kamu dapat mencapai keseimbangan yang bahagia dan menghindari hal-hal ekstrem luar biasa yang membuat orang lain takut. Faktanya, yang benar justru sebaliknya. Orang-orang akan tertarik kepada dirimu saat membantu mereka. Kamu cukup sensitif dan hal itu membuat dirimu dapat segera memperbaiki status dalam situasi apa pun.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya akan tampak sedikit mendung bagi Cancer. Kamu mungkin perlu menyesuaikan diri sebelum dapat berhubungan lancar dengan orang lain. Manfaatkan kesempatan ini untuk memperhatikan hal-hal yang biasanya tidak kamu pikirkan. Lihatlah dari berbagai sudut pandang seseorang yang lain dalam menjalani hidup. Kamu mungkin akan sadar kesenangan dapat tinggal di rumah dan tertidur nyenyak.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini tampaknya Leo dituntut untuk dapat berkonsentrasi melihat hal positif. Cobalah untuk tidak melihat segala hal dari sudut pandang negatif. Kamu mungkin akan menerima sinyal dari orang lain yang bisa sangat membantumu sepanjang hari. Ingatlah bahwa segala sesuatu tidak perlu berpacu ke garis finis. Cobalah untuk lebih menikmati di mana dirimu berada sekarang. Tidak ada alasan untuk terburu-buru jika kamu sedang bersenang-senang.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo harus bisa menjaga ucapannya. Tidak ada alasan untuk menyerang. Kamu akan menemukan bahwa semakin sensitif pendekatan, semakin jauh kamu melangkah menuju tujuan. Kamu mungkin merasa murung dan emosi secara bersamaan. Pahami perasaanmu alih-alih menyingkirkannya. Perasaanmu mungkin mencoba memberi tahu sesuatu yang penting.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra sedang bisa berpikir dengan jernih. Kamu akan menemukan bahwa secara umum semuanya berjalan lancar. Perspektif darimu tentang segala hal sangat sejalan dengan keinginan saat ini. Kamu mungkin telah melakukan segalanya dengan benar. Jadilah diri sendiri dan biarkan orang lain beradaptasi dengan cara berpikirmu. Tidak perlu terus menyembunyikan kebenaran tentang siapa dirimu sebenarnya.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio harus mencoba untuk mendengarkan apa yang orang lain katakan. Ada pengalaman berharga menunggumu. Hal penting yang harus dilakukan sekarang adalah mengenali peluang yang muncul. Jalan menuju sukses tidak selalu ditandai secara baik. Ambil kesempatan di jalan tanpa penghalang sama sekali. Kamu memiliki keberanian dan semangat untuk mengejar rute petualangan. Lakukanlah.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com