JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Terungkap, ini Identitas Korban Dugaan Pembunuhan di Ngroto Kecamatan Kismantoro Wonogiri, Ternyata Tidak Sendirian Ayah Korban Ikut Kena Bacokan Terduga Pelaku

ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat korban pemotor terjun ke jurang / Pixabay
   
Ilustrasi mayat. Pixabay

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Identitas perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan di Desa Ngroto Kecamatan Kismantoro Wonogiri terungkap.

Korban berinisial SI (34) warga Dusun Ngroto RT 3 RW 1 Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri. Terungkap pula ternyata korban tidak sendirian, ayah korban ternyata ikut menjadi korban pembacokan terduga pelaku.

Sebelum meninggal, korban diduga dianiaya oleh seorang laki-laki yang kini jadi buron polisi. Bahkan pelaku juga membacok ayah kandung korban.

“Dugaan, pelaku pembunuhan merupakan warga Dusun Jaten, Desa Ngroto, Kismantoro. Sampai saat ini, pelaku belum tertangkap dan masih dalam buronan pihak kepolisian,” ujar Kepala Desa Ngroto Wagiman kepada awak media, Senin (28/12/2020).

Baca Juga :  Keren, Hari Pertama Masuk Sekolah Usai Libur Lebaran 2024 Langsung Gelar PSN

Dari informasi, kejadian itu bermula saat ada seorang yang mengetuk jendela rumah korban. Ayah korban, M, lantas membuka pintu. Setelah pintu dibuka, korban yang saat itu ada di belakang ayahnya langsung menjerit.

“Korban menjerit karena ayahnya dibacok oleh pelaku. Setelah itu, korban diseret ke halaman rumah dan kepala korban dilukai hingga akhirnya meninggal dunia. Melihat kejadian itu, ibu korban teriak minta tolong. Sementara itu, pelaku langsung kabur,” jelas dia.

Baca Juga :  Qadha Puasa Ramadhan Bisa Dimulai dari Tanggal ini, Catat Supaya Tidak Lupa

Ayah korban, kata Wagiman, berhasil diselamatkan. Saat ini ia dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri. Dia mengalami luka bacok di kepala dengan 13 jahitan.

“Ayah korban sempat kritis. Namun saat ini sudah sadar. Sehingga ia bisa memberikan keterangan terkait kejadian itu. Dia juga mengetahui siapa pelaku yang tega melukai dirinya dan membunuh anaknya tersebut,” terang dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com