JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terungkap, Sebelum Gantung Diri, Mahasiswa asal Plupuh Sragen Ternyata Sempat Cekcok di WA dengan Pacarnya. Sekitar Pukul 00.00.WIB Diketahui Keluar Rumah Bawa Ini!

Ilustrasi chat WA putus cinta. Foto/Youtube

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi bunuh diri yang dilakukan mahasiswa asal Dukuh Pojok, Desa Plupuh, Kecamatan Plupuh, Sragen Minggu (6/12/2020) petang menguak kisah lain nan mengejutkan.

Ternyata, almarhum yang bernama Apriyanto Yuda (21) itu sempat terlibat cekcok atau perselisihan dengan sang pacar.

Cekcok itu terungkap dari percakapan terakhir beberapa saat sebelum kejadian gantung diri yang dilakukan mahasiswa asal Dukuh Pojok RT 9 itu.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , mahasiswa semester tujuh itu sebelumnya sempat kirim pesan whatsapp (WA) ke pacarnya. Dari percakapan WA di HP korban, ada percekcokan antara korban dan pacarnya.

Baca Juga :  Mirip Kasus Sambo, Perkara Galian C Ilegal Seret Pengusaha di Sragen. Tersangka Ditahan Tapi Barang Bukti Diduga Dihilangkan

Diduga kuat, mahasiswa semester tujuh itu sudah merencanakan niatnya untuk mengakhiri hidupnya secara tragis. Sebab sekitar pukul 00.00.WIB, korban diketahui sempat keluar rumah dengan membawa sarung.

“Iya benar. Indikasinya kalau dilihat dari isi percakapan di HP, pemicunya karena kecewa diputus pacar. Dari isi percakapan WA di HP korban tadi yang diperiksa oleh Kanit (polisi), memang sempat ada cekcok perselisihan dengan pacarnya. Korban diketahui keluar jam 00.00 WIB untuk keluar bawa sarung,” ujar Kades Plupuh, Setu Setiyarto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (7/12/2020).

Baca Juga :  Simak Video Tips Kapolres Sragen dan Pimpinan BRI Cegah Kejahatan Pembobolan Rekening!

Kades menyampaikan tidak ada surat atau tulisan yang ditinggalkan mahasiswa itu sebelum ditemukan tak bernyawa di pintu belakang rumahnya Dukuh Pojok RT 9, Desa Plupuh.

Sebelumnya, data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 15.30 WIB. Menurut keterangan warga, korban kali pertama diketahui oleh kakaknya sendiri  yang curiga korban tak nampak sedangkan semua pintu dikunci dari dalam.

Saat dicek pakai tangga, ternyata korban sudah menggantung tak bernyawa di pintu belakang rumah. Korban menggantung pakai sarung.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com