JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Unggul Perolehan Suara di Pilkada Bandung, Sahrul Gunawan Malah Jatuh Sakit. Unggah Foto Pakai Selang Oksigen, Mohon Doa Cepat Sembuh

Artis yang juga calon wakil bupati Bandung, Sahrul Gunawan. Foto: Instagram/sahrulgunawanofficial

JOGLOSEMARNEWS.COM Artis dan pemain sinetron Sahrul Gunawan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan mengenakan selang oksigen di hidung. Ia pun meminta doa agar dapat segera sembuh.

Calon wakil bupati Bandung itu ternyata memang sedang dirawat di rumah sakit karena sakit. Namun dalam unggahannya, Sahrul Gunawan tidak menerangkan sakit apa yang dialaminya hingga harus mendapat penanganan medis di rumah sakit.

Sahrul hanya menuliskan harapan agar dapat segera pulang dan mengharap doa kesembuhan dari netizen.

“Asalamualaikum.. Selamat pagi.. Sudah bisa selfie saat dirawat di rumah sakit itu katanya tanda-tanda sebentar lagi sudah bisa pulang ke rumah. Bener ya? Hehe.. Mohon doanya ya, InsyaAllah. Sehat-sehat terus ah semuanya.. Selamat beraktivitas dan jaga kesehatan selalu. Semoga Allah senantiasa melindungi,” tulisnya di akun Instagram @sahrulgunawanofficial, Kamis (17/12/2020).

Kabar kondisi kesehatan Sahrul Gunawan ini tentu mengundang kekhawatiran netizen, terutama warga Kabupaten Bandung. Pasalnya, Sahrul Gunawan yang menjadi calon wakil bupati mendampingi Dadang Supriatna, saat ini tengah unggul perolehan suara dalam penghitungan versi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sejumlah publik figur dan para netizen di Instagram pun menyampaikan doa agar Sahrul Gunawan segera sembuh. “Aa’ enggal damaang.. semangat,” tulis selebritas, Deswita Maharani di kolom komentar.

“Kecapekan kampanye kemarin, ditambah puasa juga… Sekarang saatnya kembalikan imun, makan yang banyak ya.. Nanti kita tunggu diskusinya tentang pembangunan Kab Bandung… Bedaskeun!!” pesan Dede Yusuf memberikan semangat.

Mengutip dari laman pilkada2020.kpu.go.id, pasangan calon Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan meraih 789.440 suara atau sekitar 55,4 persen. Jauh di atas dua pasangan calon lainnya, yakni Kurnia Agustina-Usman Sayogi yang hanya mengumpulkan 445.609 suara (31,3 persen) dan Yena Iskandar Masoem-Atep yang mendapat 189.725 suara (13,3 persen).

Penghitungan suara oleh KPU untuk Pilkada Kota Bandung 2020 hingga Kamis (17/12/2020) telah mencapai 85,44 persen dengan progres suara 5.873 dari 6.874 tempat pemungutan suara (TPS) yang telah dihitung.

Baca Juga :  Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dituntut Hukuman 3 Tahun Penjara, Diduga Berawal dari Sakit Hati Usai Gagal Bertemu Sang Idola