JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral, Pemuda Ini Tawarkan Jasa Menemani untuk Malam Tahun Baru. Cukup Bayar Rp90 Ribu Sudah Paket Komplit, tapi Tidak Berlaku untuk Istri Orang

Spanduk viral jasa menemani di malam tahun baru yang dipasang Khoirul Anam. Foto: Facebook/Khoirul Anam
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Ada-ada saja aksi seorang pemuda asal Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini. Pemuda berusia 28 tahun ini memasang spanduk nyeleneh yang menawarkan jasa menemani di malam Tahun Baru.

Di dalam spanduk tertera foto diri, nomor telepon, hingga tarif jasa menemani di malam tahun baru sebesar Rp90.000.

Juga tertulis kegiatan apa saja yang bisa dilakukan selama menyambut tahun baru bersama, mulai dari makan malam, bergandengan tangan, berfoto selfie bersama, menyalakan kembang api, hingga diantar pulang sampai ke rumah.

Spanduk itu juga memuat dua syarat penting bagi yang berminat, yakni hanya melayani kegiatan positif dan tidak berlaku untuk perempuan yang telah menikah atau berstatus istri orang.

Pemilik spanduk tersebut, Khoirul Anam, mengaku telah memasang spanduk itu sejak 20 Desember 2020 lalu. Ia mengaku membuat dua buah spanduk yang dipasangnya di tiang listrik dan pohon di daerah tempat tinggalnya.

Namun apakah jasa yang ditawarkan dalam spanduk itu benar? Diakui Anam, aksi memasang spanduk itu ternyata hanya untuk hiburan semata.

“Tujuan utamanya bukan viral sih. Intinya bisa menghibur banyak orang, tanpa merugikan orang lain. Ya siapa tahu setelah viral dapat jodoh beneran,” ujar Anam dikutip Tribunnews, Minggu (27/12/2020).

Anam mengungkapkan, ide awal membuat spanduk tersebut adalah dari curhatan kawannya yang mengeluh tidak memiliki pasangan untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama.

“Malam tahun jomblo nggak ada gandengan. Makanya saya kepikiran buat spanduk. Kebetulan saya juga jomblo jadi siapa tahu ada yang mau nanti,” imbuhnya.

Meski tujuannya adalah hiburan semata, namun ternyata nomor yang dipasang pada spanduk tersebut adalah benar nomor ponsel miliknya. Tak pelak ia pun mengaku menerima ribuan pesan melalui aplikasi pesan WhatsApp.

“Responsnya chats ngakak semua, tapi nggak saya balas terlalu banyak yang WhatsApp,” ujar Anam.

Spanduk Nyeleneh

Ini bukan kali pertama Anam membuat spanduk nyeleneh. Dalam akun Instagram miliknya, @anam_chenel, terdapat sejumlah kreasi nyeleneh yang pernah ia buat sebagai hiburan.

Seperti spanduk “Jual Nasi Goreng Tanpa Nasi”, juga spanduk “Lomba Menatap Foto Mantan Terlama” yang juga sempat viral beberapa waktu lalu.

Tidak hanya spanduk, ia juga kerap membuat konten video unik dan lucu yang ia buat untuk menghibur para followernya.

Terbaru, ia membuat video tentang nikahan online di mana mempelai pria dan wanita tidak berada di satu lokasi dengan menggabungkan dua video.

Selain di Instagram, Anam juga kerap mengunggah konten lucu lainnya di Facebook Khoirul Anam.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com