JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Mahasiswi Asal Sragen Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Misterius di Jalan Solo-Sragen Wilayah Masaran. Korban Disasak dari Depan, Lalu Ditinggalkan Begitu Saja

Ilustrasi kecelakaan Maut. Dok/JSnews

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis terjadi di Raya Sragen – Ngawi tepatnya di depan rumah Susanto di Kauman, Masaran, Sragen. Dua orang mahasiswi asal Gesi ditemukan tergeletak jadi korban tabrak lari.

Keduanya digasak mobil tak dikenal yang kemudian lari dari tanggungjawab. Hingga kini mobil misterius yang menabrak tidak diketahui identitasnya.

Dua mahasiswi itu berboncengan dengan sepeda motor Honda Scoopy AD 3185 AE. Mereka bernama Agis Safitri (20) warga Bendorejo RT 10/04, Desa Poleng, Gesi, Sragen dan Widhayani Guna Utami (20) asal Dukuh Kenteng RT 7/3, Poleng, Gesi, Sragen.

Baca Juga :  Viral, Aksi Polisi Sragen Tolak Uang Suap Rp 50.000 dari Sopir Truk Malang yang Kepergok Langgar Batas Muatan. Sang Sopir pun Tak Berkutik dan Langsung Dihukum Tilang!

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Jumat (15/1/2021) kecelakaan itu terjadi Sabtu (9/1/2021) pagi pukul 05.00 WIB.

Dari olah TKP kepolisian, kecelakaan bermuka ketika mobil tak dikenal itu berjalan dari arah timur ke barat.

Sedangkan dua mahasiswi dengan Honda Scoopyberjalan dari arah barat ke timur. Setelah dekat TKP, mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak mahasiswi yang berjalan dari arah berlawanan itu.

Baca Juga :  Pemerintah, Dengar Jeritan Para Petani di Sragen. Harga Gabah Panen Raya Ini Hancur Lebur Anjlok Hingga 60 %, Biaya Produksi dan Pupuk Selangit..

Setelah menabrak Honda Scoopy, mobil tak dikenal itu langsung kabur meninggalkan TKP kecelakaan dan dua korban.

Akibat kejadian itu, Agis mengalami luka lecet dan terpaksa menjalani rawat jalan. Sedangkan Gina lebih parah dia mengalami luka lutut kaki kanan robek, kaki kanan nyeri serta diopname di RS PKU Muhammadiyah Masaran, Sragen.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian kecelakaan tabrak lari itu. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik unit Laka. Wardoyo