JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

244 CPNS Karanganyar Resmi Terima SK Pengangkatan. Berikut Daftar Rincian Formasi dan Penempatannya!

Foto/Humas Kab

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 244 CPNS resmi bisa tersenyum lebar. Pasalnya menerima sudah menerima SK Pengangkatan dari Bupati Karanganyar sebagai Calon Pegawai Pemkab Karanganyar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), Suprapto mengatakan para CPNS yang menerima SK ini sudah melalui seleksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga :  Bawakan Lagu Sugeng Dalu, Deny Caknan Buai 8.000  Penonton di Alun-alun Kabupaten Karanganyar

Mulai seleksi administrasi hingga kompetensi diharapkan mereka dapat profesional dan mempunyai loyalitas yang tinggi.

SK CPNS diberikan kepada 244 formasi dengan NIP tertanggal 1 Desember 2020. Dari 244 formasi tersebut, ditempatkan di Sekretariat Daerah sebanyak 3 orang, Inspektorat 2 orang, Baperlitbang 2 cpns, Badan Kesbangpolinmas 2 orang.

Kemudian Disdukcapil 2 orang, Kesehatan 71 orang, Diskominfo 1 orang, Disparpora 2 orang, DPU-PR 3 orang, Dispermades 3 orang, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak & KB 3 orang, DPMPTSP 2 orang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 140 orang, Disdagnakerkop 2 orang, Dinas Perhubungan 1 orang, Dipertan 5 orang.

Baca Juga :  Konser Deny Caknan di Karanganyar Gunakan 24 Genset 400.000 Watt

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyebut 24 tahun lalu, dirinya juga mengikuti upacara menerima SK sebagai PNS di Kabupaten Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com