JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bikin Onar dan Tega Pukuli Orangtuanya Sendiri, Wanita Muda Berinisial JM Ditangkap Polisi Kalimanah. Ternyata Sering Ngamuk dan Bikin Warga Resah

Foto/Humas Polds
   

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Polsek Kalimanah Polres Purbalingga membantu warga mengamankan seorang wanita yang sedang mengamuk di Desa Blater, Kecamatan Kalimanah Purbalingga, Senin (4/1/2021) siang.

Wanita yang mengamuk diketahui berinisial JM (36) warga Desa Blater RT 3 RW 9. Ia dilaporkan ke polisi karena mengamuk dengan memukuli orang tuanya dengan tangan kosong.

Akibatnya warga di sekitar lokasi kejadian merasa resah dan takut.
Kapolsek Kalimanah, AKP Setiadi mengatakan bahwa bermula saat adanya laporan warga terkait perempuan mengamuk di Desa Blater.

Anggota yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya membantu warga mengamankan perempuan tersebut.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Wanita mengamuk, diduga memiliki gangguan kejiwaan. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa sejak beberapa tahun yang lalu sering tiba-tiba mengamuk,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah kita amankan kemudian dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga untuk penanganan selanjutnya.

Hasil kesepakatan, wanita tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas gangguan kejiwaan yang diderita.

“Setelah disepakati pihak keluarga kemudian wanita tersebut dibawa ke rumah sakit. Kita kawal dan antar hingga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Kepala Dusun setempat Tukino (41) menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah membantu evakuasi warganya yang sedang mengamuk. Dengan upaya yang dilakukan, warga mengamuk dapat diamankan.

Tukino menjelaskan bahwa warganya tersebut, diduga memiliki gangguan kejiwaan sudah sejak beberapa tahun yang lalu.

Walaupun sudah beberapa kali dilakukan pengobatan namun sakitnya kembali kambuh. Akibat perilakunya tersebut membuat takut keluarga dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap dengan penanganan yang sudah dilakukan semoga warga saya bisa segera sembuh. Sehingga tidak membuat resah dan takut warga sekitar,” kata Tukino. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com