JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Chacha Sherly Eks Trio Macan Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Tol Semarang-Solo, Alami Cedera Berat di Kepala hingga Tak Sadarkan Diri

Penyanyi dangdut Chacha Sherly. Foto: Instagram/chacha.sherly
   

UNGARAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy atau yang lebih dikenal dengan nama Chacha Sherly, menjadi salah satu korban dalam insiden tabrakan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, pada Senin (4/1/2021) sore.

Chacha disebut mengalami cedera serius di bagian kepala hingga tak sadarkan diri. Ia pun langsung dilarikan ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan penanganan medis.

Disampaikan Kasubditlaka Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly menjadi salah satu dari tujuh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan karambol.

Menurut keterangan Kombes Pol Agus, kecelakaan beruntun tersebut bermula dari sebuah mobil truk boks yang melaju dari arah Solo menuju Semarang dan terguling di KM 428.

“Awalnya saat truk boks terguling, ditabrak mobil di belakangnya. Kemudian mobil yang di belakang terpaksa banting setir hingga melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur yang berlawanan. Dari arah berlawanan datang sebuah bus dan tabrakan pun tak dapat dihindarkan,” papar Agus.

Dari tujuh kendaraan yang terlibat kecelakaan, mobil yang ditumpangi Chacha Sherly termasuk yang melintasi pembatas jalan dan ditabrak bus. Saat kejadian, Chacha menjadi penumpang di mobil Honda BRV dengan Nopol S 1180 AW.

“Iya, mobil ketiga yang melewati pembatas jalan ditabrak bus dari arah berlawanan ditumpangi salah satu artis ibu kota, Chacha (eks) Trio Macan,” lanjut Kombes Pol Agus.

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang menjadi korban luka. Selain Chacha Sherly yang mengalami luka berat, seorang lainnya mengalami luka ringan. Sedangkan korban kecelakaan lainnya mengalami kerugian materi.

Chacha Sherly sempat menjadi penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup Trio Macan pada tahun 2011. Ia menggantikan posisi personel sebelumnya, Dian Aditya.

Selama tergabung dalam grup Trio Macan, perempuan kelahiran Bondowoso, 23 Januari 1991 itu sempat merilis sejumlah lagu yang membawa namanya dikenal publik. Salah satunya lagu Iwak Peyek pada 2013.

Namun kontrak Chacha dengan manajemen Trio Macan berakhir sejak 15 Desember 2019 dan tidak diperpanjang. Setelahnya, Chacha memilih melanjutkan karier sebagai penyanyi solo. Satria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com