JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Mengejutkan Soal Bisnis Haram di Masaran Sragen yang Digawangi Bandar Yusman. Mengaku Pernah Pasok ke Pengedar Inisial D, Terancam 15 Tahun Penjara!

AKBP Yuswanto Ardi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Penangkapan bandar pil koplo jenis Trihex dan Tramadol bernama Yusman Ayis alias Boncis asal Masaran, Sragen, menguak fakta baru.

Ternyata Yusman mengaku sudah lama menjalani bisnis haramnya. Saat diperiksa polisi, ia bahkan menyebut nama inisial D sebagai orang yang pernah dipasoknya.

“Dari keterangan tersangka, dia mengaku pernah menjual ke saudara D. Dan dilakukan penangakapan terhadap D, laku tersangka dibawa ke Mapolres bersama barang bukti,” papar Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas Iptu Suwarso kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (1/1/2021).

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

Yusman juga mengaku menjalankan bisnis haramnya itu dengan memanfaatkan media sosial dan jasa ekspedisi. Di hadapan polisi, ia mengaku membeli barang lewat situs jejaring sosial Facebook.

Kemudian metode pembayaran dilakukan dengan transfer dan barang dikirim lewat jasa ekspedisi JNE.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

“Tersangka membeli obat jenis TRIHEX melalui FB. Setelah transfer sejumlah uang selanjutnya barang di kirim melalui JNE pengiriman dengan cara tranfer dan tersangka membeli obat tersebut dengan maksud di jual kembali,” terang Iptu Suwarso.

Pemuda berusia 23 asal Kampung Masaran RT 27/12, Desa Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen itu dibekuk saat hendak bertransaksi dengan pelanggannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com