JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Host Indonesian Idol, Boy William Isyaratkan Dirinya Positif Covid-19. Unggah Video Joget Bareng Nakes Ber-APD Lengkap

Selebritas Boy William. Foto: Instagram

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Beberapa kali absen sebagai host sebuah acara kontes menyanyi, Boy William akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya tengah dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19.

Kabar tersebut diungkapkannya secara tidak langsung melalui sebuah unggahan video di akun media sosial Instagram miliknya, @boywilliam17, pada Selasa (5/1/2021).

Lewat unggahannya, Boy William memperlihatkan dirinya sedang berjoget dengan seorang pasien lain dan tiga orang tenaga kesehatan yang menegakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Boy William tidak menyatakan secara langsung bahwa dirinya sedang terinfeksi virus corona, namun tenaga kesehatan yang mengenakan APD mengisyaratkan hal tersebut.

“Since people already know (Karena orang-orang sudah pada tahu).. bawa happy aja. Obat paling manjur itu bahagia,” tulis Boy William di kolom keterangan video.

Unggahan Boy William itu pun menuai komentar dukungan dari netizen dan juga rekan-rekan selebritas lainnya, di antaranya Daniel Mananta, yang menggantikan tugasnya sebagai host di ajang Indonesian Idol, dan Indra Bekti.

“Broooo!! What a Joy bringer!! Youre so awesome man!” tulis Daniel Mananta di kolom komentar.

“DOOOORRRRRR semangaaat booooyyy,” komentar Indra Bekti memberi semangat temannya.

Selain itu ada juga komentar dari Gilang Dirga, pembawa acara kontes dangdut, yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid-19. “Hahahahahahaha get well soon brooo,” tulis Gilang Dirga.

“Thx bro! lo juga ya,” balas Boy William mencoba saling menyemangati.

Sebelumnya, Gilang Dirga juga telah mengumumkan dirinya terinfeksi virus corona dan kini tengah menjalani isolasi mandiri. Ia mengabarkan kondisinya itu melalui kanal YouTube milik istrinya, Adiezty Fersa, pada Selasa (5/1/2021).

“Gue ingin ngabari kalau Allah memberikan rezeki berupa sakit Covid-19,” katanya.

Gilang mengaku awal mula mengetahui dirinya terinfeksi virus corona usai melakukan tes swab antigen bersama istri dan lima rekannya, pada 20 Desember 2020.

Hasil tes swab menunjukkan dirinya dan sang manajer positif, sementara istri dan empat temannya negatif.

Baca Juga :  Tambah 16 Warga Sragen Positif Terpapar dan 1 Meninggal Dunia Hari Ini. Total Kasus Capai 4.068, 3.635 Sembuh dan 241 Meninggal Dunia