JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi 4 Warga Sragen Kembali Meninggal Dunia Terpapar dalam Sehari. Ada Satu Masih Berusia Muda, Berasal dari 3 Kecamatan

Iustrasi pemakaman protokol covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Sragen. Di tengah lonjakan kasus covid-19, sebanyak 4 warga kembali meninggal dunia dalam sehari.

Data yang dirilis Gugus Tugas Kabupaten Sragen, empat warga itu meninggal dunia akibat positif terpapar covid-19 Sabtu (16/1/2021).

Empat pasien meninggal itu masing-masing berasal dari Kecamatan Karangmalang, Gemolong dan Sukodono.

Baca Juga :  Kabar Gembira, Night Market Sukowati Sragen Dibuka Lagi. Sekda Minta Pengelola Siapkan Stan Vaksinasi!

Mereka masing-masing berinisial ER berusia masih muda yakni 35 tahun. Warga Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang itu meninggal setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Advertisement

Pasien kedua adalah S berusia 50 tahun asal Desa Kragilan, Kecamatan Gemolong. Kemudian NF asal Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang dan korban keempat adalah pasien berinisial S berusia 67 tahun asal Desa Bendo, Kecamatan Sukodono.

Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen, Hari Ini Hanya Tambah 1 Positif Tapi Meninggal Dunia. Jumlah Warga Tervaksin Sudah Mencapai 718.001

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto membenarkan ada tambahan 4 warga yang meninggal positif pada Sabtu (16/1/2021).

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua