JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jembatan Trobayan Kalijambe Mendadak Ambles, Truk Muat Pasir Terjungkal dan Terguling Masuk Sungai. Begini Kondisi Sopirnya!

Kondisi truk yang terguling masuk sungai di Trobayan, Kalijambe, Sragen, Rabu (13/1/2021). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal menimpa truk bermuatan pasir di wilayah Desa Trobayan, Kecamatan Kalijambe, Sragen, Kamis (13/1/2021) dinihari.

Sebuah truk mendadak terjungkal dan masuk ke sungai di jembatan Trobayan, Kalijambe. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun truk mengalami kerusakan dan material yang diangkut tumpah ke dalam sungai. Data yang dihimpun di lapangan insiden itu terjadi pukul 01.00 WIB dinihari.

Menurut Kadus Trobayan, Suhudi, kejadian bermula ketika ada rombongan tiga truk muatan pasir beriringan menuju Kudus. Truk melintasi wilayah Trobayan pada dinihari.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Truk pertama lolos, nah yang truk kedua ini di belakangnya. Entah sopir kurang konsentrasi atau mengantuk, saat melintasi jembatan Trobayan, bahu jalannya ambles dan truk terguling masuk sungai,” paparnya Kamis (13/1/2021).

Suhudi menguraikan pengemudi truk belum diketahui identitasnya dan belum sempat ditanya secara detail. Pun dengan identitas truknya, juga tak sempat dicek.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Namun tak lama berselang, pagi harinya truk sudah bisa terevakuasi. Dari keterangan pengemudi, truk hendak menuju ke Kudus untuk mengirim pasir.

“Tadi nggak sempat tanya panjang lebar. Cuma tak tanya katanya orang Kudus dan mau menuju Kudus bawa pasir. Tadi pagi sudah berhasil dievakuasi. Alhamdulillah sopirnya selamat dan tidak ada korban jiwa,” tukasnya.

Video kecelakaan truk masuk sungai itu sempat beredar di Whatsapp dan menjadi perbincangan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com