JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kebakaran Toko Kelontong di Dekat Pasar Pesido Kecamatan Jatiroto Wonogiri Diduga Gegara ini, Beruntung Tidak Merembet ke Area Pasar

Ilustrasi kebakaran / pixabay
   
Ilustrasi kebakaran / pixabay

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran hebat melanda sebuah toko kelontong di Kecamatan Jatiroto Wonogiri.

Kebakaran bisa dikendalikan. Hingga tidak sampai merambat ke area pasar.

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi di sebuah toko kelontong area Pasar Pesido, Kecamatan Jatiroto, Selasa (26/1) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Diduga, pemicu kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik.

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran 2024, Pemudik Mulai Kembali ke Perantauan

Menurut Sekretaris Desa Pesido Eko Priyanto, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Sebelum mobil pemadam kebakaran tiba, warga setempat berusaha untuk memadamkan api.

Dari informasi, toko kelontong tersebut milik Tardi (60) yang tinggal tidak jauh dari lokasi. Dia mengatakan, api melahap bangunan dan isi toko kelontong.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

Untung saja, api tidak menjalar ke Pasar Pesido yang berimpitan dengan toko tersebut. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu. Untuk kerugia belum diketahui.

Terpisah, Kepala Satpol PP Wonogiri Waluyo mengatakan pihaknya menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 20.20 WIB. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com