JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Polsek Banjarsari dan Sat Narkoba Polresta Surakarta Berganti Pemimpin

Kompol Djoko Satrio Utomo (kiri) dan Kompol M Rikha Zulkarnaen. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Banjarsari dan Kasat Narkoba di Aula Mapolresta Surakarta Jawa Tengah, Senin (25/1/2021).

Kompol M Rikha Zulkarnaen dilantik sebagai Kasat Narkoba Polresta Surakarta. Sebelumnya, dia bertugas sebagai Kapolsek Banjarsari.

Sementara Kapolsek Banjarsari kini dijabat Kompol Djoko Satrio Utomo yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polresta Surakarta.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas, PKBM Syifa Bekali Anak Didik Dengan Self Leadership

Dalam sambutannya, Kapolresta Surakarta mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” paparnya.

Baca Juga :  Ganjar Deklarasi Jadi Oposisi, Gibran Tanggapi Santai

Sementara sebelum berpindah tugas, Kompol Djoko Satrio sempat memimpin press rilis pengungkapan kasus peredaran narkoba pekan lalu.

“Saya pribadi juga mewakili para anggota di Sat Narkoba Polreta Surakarta juga mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan,” ucapnya. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com