JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras, Pemotor Muda Tewas Mengenaskan di Dekat Terminal Pilangsari Sragen. Innalillahi, Darahnya Menggenang di Bawah Motornya

Kondisi korban tewas mengenaskan dengan darah di bawah motornya usai tertimpa pohon saat hujan deras di wilayah Pilangsari Ngrampal, Selasa (26/1/2021). Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden tragis terjadi saat hujan deras disertai angin kencang di Sragen, Selasa (26/1/2021) .

Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai tertimpa pohon. Korban ditemukan masih tergeletak tersandar di atas motornya dengan darah berlinang di bawahnya.

Korban diketahui bernama Vikky Nur Hidayat (20) asal Dukuh Manding RT 8/4, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Pemuda malang itu tewas tertimpa pohon saat melintas di jalan raya dekat Terminal Pilangsari tepatnya di wilayah Desa Pilangsari, Kecamatan Ngrampal, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 14.30 WIB. Menurut keterangan sejumlah saksi, saat kejadian korban tengah mengendarai motor di tengah kondisi hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga :  13 Kali Mencuri Motor di Jateng-Jatim, Alap-Alap Lintas Provinsi Wahyu Hasbullah Dibekuk Tim Polres Sragen. Disergap Saat Sembunyi di Malang, Terakhir Gasak Motor Pedagang Asal Gondang, Nih Tampangnya!

“Betul ada kejadian tersebut, tepatnya di dekat Terminal Pilangsari di wilayah Kecamatan Ngrampal,” ujar Kapolsek Ngrampal AKP Lukman Tri Nofianto, kepada wartawan, Selasa (26/1/2021).

Kapolsek menguraikan kejadian bermula ketika korban melintas dari arah perempatan Pilangsari ke arah selatan. Saat itu ada angin kencang dan turun hujan.

Malang tak dapat ditolak, saat melintas tiba-tiba pohon di tepi jalan tumbang menimpa korban.

Baca Juga :  Geregetan Lihat Harga Gabah Hancur dan Petani Menjerit, Anggota DPR RI Luluk Minta Kementerian Pertanian dan Bulog Segera Turun ke Sragen. "Kalau Ada yang Sengaja Mempermainkan Harga, Sikat Aja!"

Pohon berukuran cukup besar tersebut, tepat menimpa tubuh korban. Timpaan keras membuat korban tak bisa menghindar. Kapolsek menyebut korban tewas di lokasi kejadian.

“Kondisinya meninggal dengan luka di kepala dan leher. Ini saya perjalanan mengantar korban ke keluarga,” terangnya.

Terpisah, Wakil Ketua PMI Sragen Suwarno membenarkan musibah ini. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sragen menggunakan ambulans PMI Sragen.

“Setelah pohon tumbang yang menindih korban berhasil dipotong, korban dievakuasi dan dibawa ke ruang jenazah RSUD Sragen untuk dilakukan visum dan pemulasaran jenazah,” paparnya. Wardoyo