JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Seorang Ibu di Bekasi Nekat Curi Sepeda Motor yang Terparkir Lalu Kabur, Lupa Kalau Bawa Anak hingga Tertinggal dan Kebingungan. Aksinya Terekam CCTV

Tangkapan layar rekaman CCTV seorang ibu hendak mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (4/1/2021). Foto: Istimewa/ Warta Kota via Tribunnews
   

BEKASI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah rekaman kamera CCTV menampilkan aksi nekat seorang ibu yang mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di Bekasi. Parahnya, ibu itu lupa jika dirinya semula sedang bersama anaknya hingga akhirnya tertinggal.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (4/1/2021) siang. Dalam rekaman CCTV berdurasi 2 menit 38 detik, terekam dengan jelas detik-detik aksi nekat ibu tersebut.

Awalnya ibu tersebut terlihat sedang berjalan bersama anaknya sambil menuntun sepeda angin di pinggir jalan. Saat di depan gapura sebuah gang, keduanya lantas berhenti.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Tak disangka, si ibu kemudian meninggalkan anak dan sepedanya di depan gang, sementara ia berbalik dan kembali ke depan sebuah toko di mana ada sepeda motor yang sedang terparkir dengan kunci yang masih menggantung.

Mendadak ibu tersebut mendekati sepeda motor yang terparkir di depan toko, menaikinya dan kemudian langsung kabur dengan meninggalkan anak dan sepedanya di depan gang.

Tak lama, terlihat seorang pria yang kemungkinan pemilik sepeda motor, mengejar ibu tersebut bersama warga. Sedangkan si anak terlihat kebingungan dan hanya mondar-mandir di sekitar sepedanya.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

Kapolsek Babelan, Kompol Ghulam Nabi Pasaribu, membenarkan adanya peristiwa pencurian sepeda motor tersebut. Pelaku, kata dia, telah berhasil diamankan warga yang mengejarnya.

“Iya, betul ada kejadian itu. (Pelaku) sudah diamankan langsung ketika itu,” ujarnya dikutip Tribunnews dari Warta Kota, Selasa (5/1/2021).

Menurut Kompol Ghulam, korban dan warga setempat yang mengamankan pelaku kemudian membawanya bersama anak pelaku ke kantor kepolisian.

Akan tetapi pemilik sepeda motor alias korban memilih tidak membuat laporan, sehingga kasus tersebut tidak dilanjutkan. “Ibu dan anak itu hanya didata saja,” pungkasnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com