JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sragen Berduka, Perawat Senior Sekaligus Pimpinan MTA Mondokan Meninggal Dunia Terpapar Covid-19. Dilepas Bak Pahlawan, Rekan-rekannya Sampai Berjajar di Sepanjang Jalan Demi Beri Penghormatan Terakhir

Rekan sejawat dari Nakes dan tenaga medis di RSUD Moewardi Solo berjajar di sepanjang jalan memberi penghormatan terakhir saat melepas ambulans yang membawa jenazah perawat sekaligus Pimpinan MTA Mondokan Sragen, SK. Foto/Wardoyo

SRAGEN,JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka kembali menghampiri Sragen di tengah lonjakan kasus Corona virus atau covid-19 belakangan ini.

Seorang tenaga kesehatan (nakes) asal Desa Pare, Kecamatan Mondokan, Sragen berinisial SK (50) meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya dua hari lalu setelah berjuang hampir 2 pekan lebih melawan penyakit komplikasi dan virus Corona.

Baca Juga :  Berikut Daftar Desa dengan Pengelolaan Siskeudes Terbaik, OPD dengan SAKIP dan SIMPEG Terbaik Tahun 2022

Kepergian nakes yang bertugas sebagai perawat anestesi di RSUD dr Moewardi Solo itu menjadi kehilangan besar. Pasalnya almarhum dikenal sebagai sosok perawat senior yang bersahaja di kalangan rekan sejawat dan kolega.

Bahkan, rekan-rekan almarhum sampai rela berjajar di sepanjang jalan demi memberi penghormatan terakhir pada jenazah almarhum saat hendak diberangkatkan dari rumah sakit menuju rumah duka.

Baca Juga :  Sosok H Marno, Produsen Benih Padi Sukses Asal Sidoharjo Sragen (Bag 1). Dulu Keliling Pakai Motor Kini Merajai Lintas Provinsi

Tidak hanya itu, almarhum juga dikenal sebagai sosok tokoh agama di wilayahnya. Bahkan informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , almarhum menjabat sebagai Pimpinan Majelis Tafsir Alquran (MTA) Mondokan.

Kabar meninggalnya SK, dibenarkan Pemdes setempat. Sekretaris Desa Pare, Aries Gunanto membenarkan jika SK adalah warga desanya dan meninggal dunia dua hari lalu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com