JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Ini Deretan Ucapan Imlek Paling Menyentuh Hati

Ilustrasi Imlek. Pixabay
   

JOGLOSEMARNEWS.COM — Tahun baru China atau Imlek tahun ini jatuh pada hari Jumat (12/2/2021). Bagi warga Tionghoa tentu telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut momen penting tersebut.

Dekorasi atau hiasan Imlek telah terpasang di rumah-rumah maupun di berbagai pusat perbelanjaan.

Kurang lengkap rasanya jika tak mempersiapkan ucapan Imlek untuk diberikan kepada sanak saudara dan kerabat. Ya, tentu banyak dari Anda yang tak berkesempatan bertemu semua kerabat dan teman yang merayakan Imlek secara langsung, apalagi di saat pandemi Corona Covid-19.

Oleh karena itu, Anda bisa mengirimkan ucapan Imlek melalui pesan singkat.

Mengutip Liputan6.com berikut kumpulan ucapan Imlek yang bisa Anda pilih untuk dikirim ke orang terkasih.

1. Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!

2. Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi kamu hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu.”

3. Saat tahun indah lainnya akan berakhir, aku ingin meluangkan waktu untuk menyambutmu dengan Selamat Tahun Baru Imlek 2021! Semoga kebahagiaan mengisi hatimu dan harta memenuhi rumahmu!

4. Semoga Tahun Baru ini membawa kemakmuran bagi kita semua dalam kesehatan dan kekayaan. Selamat Tahun Baru Imlek

5. Semoga Tahun Baru ini membawa sukacita dan kebahagiaan yang luar biasa. Banyak berkah bagi kamu dan keluarga di tahun yang akan datang. Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek.”

6. Saat kamu memasuki Tahun Baru Imlek, semoga berkah Tuhan membimbingmu melalui keterbatasan dan membantumu bangkit lebih tinggi.

7. Aku sepenuh hati dan berharap yang terbaik untukmu dan keluarga tercinta sepanjang Tahun Baru ini. Semoga kamu mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!

8. Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat tahun baru yang bahagia dan sejahtera!

9. Apalah arti Tahun Baru jika tanpa semangat dan tantangan baru serta pencapaian dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru Imlek 2021.

10. Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2021. Gong Xi Fa Cai!. Liputan6

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com