JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ambulance Pembawa Jenazah dari Jakarta Terlibat Kecelakaan Saat Melintas di Perempatan Gemblegan Solo

Sebuah ambulance yang membaw jenazah terlibat kecelakaan dengan mobil CR-V bernomor polisi AD 1671 BH di daerah Gemblegan, Danusukan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Kamis (11/2/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah ambulance yang membaw jenazah terlibat kecelakaan dengan mobil CR-V bernomor polisi AD 1671 BH di daerah Gemblegan, Danusukan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Kamis (11/2/2021).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, kecelakaan itu sempat mengundang perhatian warga untuk membantu dan memperlancar arus lalu lintas.

Relawan SAR Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad Rifai menjelaskan, ambulance dari jakarta mengantarkan jenazah ke daerah solo raya.

Baca Juga :  Raih 5 Kursi DPRD, Gerindra Tetap PeDe Buka Penjaringan Balon Cawalkot Solo 2024

Saat tiba di lokasi kejadian, ambulance menerobos lampu merah dari arah Tipes ke Gemblegan atau barat ke timur dengan membunyikan sirine pengantaran jenazah.

Namun dari arah Nonongan, mobil CR-V terus melaju mengingat lampu berwarna hijau dan terjadilah laka lantas.

“Untuk masalah ini sudah ada pihak kepolisian. Ambulance sudah menyalakan sirine dan lampu strobo tapi tidak diindahkan mobil CR-V dan terjadi kecelakaan,” kata Luthfi.

Baca Juga :  Puluhan Mahasiswa UNS Grebek Rektorat UNS, Sampaikan 8 Tuntutan, Salah Satunya Desak Peninjauan Ulang UKT

“Kondisi ambulance dan mobil ringsek. Tidak ada korban,” tambah Luthfi.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Afrian Satya Permadi saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

Saat ini, pengendara mobil CR-V dibawa ke Polsek Serengan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sang sopir dimintai keterangan.

“Untuk ambulance mengantar jenazah dulu ke daerah Solo. Namun dari perkembangan sudah diselesaikan kekeluargaan,” pungkas Afrian. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com